Road To Soundrenaline Yogya Bikin Ribuan Penonton Bergoyang

Soundrenalin di Jogja
Sumber :

VIVA.co.id – Gelaran Road To Soundrenaline hadir di Yogyakarta, Sabtu malam 5 Agustus 2017 membawa berbagai kemeriahan festival musik ala Soundrenaline, di mana para penikmat musik dan seni visual diajak untuk merayakan keragaman ekspresi dan karya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

Digelar di Lapangan Mandala Krida, Road To Soundrenaline Yogyakarta juga turut dimeriahkan oleh Scaller, Naif, dan Mocca yang mengusung semangat persatuan, sejalan dengan tema besar Soundrenaline 2017 #UnitedWeLoud.

Area Road To Soundrenaline Yogyakarta memanas ketika Farid Stevy bersama FSTVLST membuka penampilan mereka dengan ‘OODK’. Antusiasme para penikmat musik meningkat ketika Mocca melantunkan ‘I Love You Anyway’ hingga ‘Swing It, Bob!’

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Shaggydog memecahkan suasana dengan mengajak penonton bergoyang dengan ‘Kembali Berdansa’ dan Scaller membangkitkan indera melalui ‘Senses’. Semakin malam, perhatian penonton tersedot oleh suara David Bayu dan iringan musik khas Naif yang menghadirkan 13 lagu, mulai dari ‘Piknik 72’ dan ditutup dengan ‘Mobil Balap’.

Group musik Scarllet yang dipunggawai oleh Stella Gareth pada synth dan Rere Karamoy serta Dhani Siahaan pada drum additonal ini membawakam sejumlah lagu unggulan diantara The Youth yang baru rilis pada awal 2017 lalu. Mereka juga membawakan lagu lainya termasuk lagu berjudul Stay On The Track yang dirilis saat Scarllet band terbentuk pada 1991 silam.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

"Puas sekali dengan antusiasme penonton saat mereka turut bernyanyi dengan lagu yang kita bawakan," kata Rere. Yogyakarta bagi Scaller bukanlah kota yang asing bagi Scaller karena setidaknya sudah tiga tampil di kota Gudeg dan sambutannya sangat antusias.

"Di Yogya ini gudangnya seniman. Banyak group berbagai aliran namun semuanya diterima oleh masyarakat Yogyakarta," terang Rere.

Stella punggawa Scaller band lainnya mengatakan sebuah kesempatan yang sangat baik ketika nantinya Scarllet band pada puncak soundrenaline yang akan di gelar di Bali pada 9-10 September 2017, di mana Scarllet akan satu panggung dengan Andien untuk berkolaborasi bersama.

"Ada lagu dar Scarllet yaitu The Youth yang akan dinyanyikan bersama Andien yang kita tahu semua penyanyi jazz. Tentu ini akan menarik musik rock berkolaborasi dengan penyanyi jazz," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya