Mimpi Band Float Akhirnya Terwujud, Tampil di Soundrenaline

Float di Soundrenaline 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Hajatan musik tahunan Soundrenaline 2017 turut mendatangkan grup musik yang belum pernah tampil di acara terdahulu. Float kini menjadi salah satu pengisinya.

Soundrenaline 2023 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Musisi Mancanegara

Di hari kedua Soundrenaline 2017 ini, band yang terkenal dengan single Sementara ini tampil membawakan 11 lagu, termasuk hit mereka 3 Hari Untuk Selamanya. Satu impian mereka pun akhirnya terwujud.

"Sudah lama kami ingin tampil di Soundrenaline, tetapi memang baru bisa terealisasi tahun ini," ujar Hotma Roni Simamora, vokalis cum gitaris Float, kepada VIVA.co.id di Bali, Minggu, 10 September 2017.

The Prediksi Tampil di Soundrenaline 2022, Netizen: Gading Marten dan Ronald Surapradja So Sweet

Lagu-lagu Float digambarkan bernada lembut lewat lirik yang romantis. Mereka ingin berinteraksi kepada hadirin lewat bahasa universal yang dikemas dalam musik.

"Mengajak penonton menelusuri setiap nada yang kami hasilkan sambil ditemani suasana yang lebih intim, menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bagi kami,” kata pria yang akrab disapa Meng tersebut.

Hebohkan Soundrenaline 2022, Vokalis Weezer Fasih Berbahasa Indonesia

Sejak terbentuk pada 30 Agustus 2004, Float memiliki koloni penggemar yang disebut Floatmates. Meng cs identik mengadakan agenda bermusik yang dilakukan di alam terbuka.

Di panggung Slim Refined Stage, Float ampuh membawa ribuan penonton untuk ‘melayang’ bersama sambil menikmati nuansa Garuda Wisnu Kencana, Bali. Tak hanya Float, hari kedua Soundrenaline 2017 diramaikan dengan berbagai musisi, seperti Kotak, Sheila On 7 hingga Dashboard Confessional.

JAVA ROCKIN'LAND, THIRTY SECONDS TO MARS

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Salah satu festival musik yang paling dinanti di tahun ini yakni Soundrenaline 2023 akan segera digelar pada 2 dan 3 September 2023 mendatang, bertempat di Sirkuit Ancol.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2023