The Prediksi Siap Manggung Perdana di Soundrenaline 2022

The Prediksi
Sumber :
  • IG @theprediksi_

VIVA Showbiz – The Prediksi merupakan klub motor yang diisi para selebriti. Ada Andre Taulany, Vincent Rompies, Wendy Cagur, Ananda Omesh, Gading Marten, Ferry Maryadi, Stevi Item, Desta, Tora Sudiro, Ronald Surapradja, Soleh Solihun, Surya Insomnia sampai Imam Darto.

The Prediksi Pergi ke Australia, Vincent Rompies Tidak Ikut?

Kini, mereka akan tampil berbeda. Bukan di atas motor kebangaan, The Prediksi akan tampil perdana kali dalam sebuah festival musik. Adalah Soundrenaline 2022 yang jadi panggung pertama mereka.

Gitaris Deadsquad, Stevi Item yang menarik The Prediksi ke acara ini. Stevi mengatakan, kali ini gilirannya yang mengajak anggota lain untuk terjun ke programnya.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

"Kalau mereka suka ngajakin gue ke program-program mereka, sekarang nih gantian," ucap Stevi saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu, 28 September 2022.

Cosplay Avatar Wendy Cagur di Bahkan Voli Jadi Sorotan Media Internasional

Nmaun Stevi juga masih belum tau akan sepertti apa penampilan The Prediksi di atas panggung. Ia masih belum mendapat ide akan menyatukan seperti apa dari sekian banyak nama.

"Kalau untuk genrenya, sampai sekarang saya juga masih bingung sih. Tapi intinya kita berusaha untuk menghibur. Ini juga kesempatan buat the Prediksi untuk bisa tampil di festival legend, Soundrenaline sebuah kebanggan buat kita," ujarnya.

Andre Taulany.

Photo :
  • Instagram @andreastaulany

Selain itu, The Prediksi biasanya tampil dengan berbagai kostum tak biasa setiap kali touring. Akankah mereka melakukan hal sama saat tampil nanti?

"Mudah-mudahan bisa memberikan hiburan yang seru, gak tahu sih mau pake kostum-kostum nggak sih. Nanyain kostum, gue deg-degannya sekarang," ucap Stevi.

Selaun The Prediksi, promotor sudah mengumumkan beberapa nama musisi yang akan tampil dalam Soundrenaline 2022. Dari 18 musisi internasiopnal, ada 5 yang telah diumumkan yakni Neck Deep, Hollow Coves, FKJ, Mono, hingga Plain White TS. Sementara, untuk musisi nasional ada Isyana Sarasvati, Dead Squad, The Brandals, The Upstairs, Mocca, Rocket Rockers, dan masih banyak lagi.

Soundrenaline 2022 akan diadakan di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada 26 dan 27 November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya