Kolaborasi Unik Death Vomit dan Eross Sheila On 7

Eros Sheila on 7
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Death Vomit band yang mengusung musik rock cadas memberikan kejutan kepada ribuan penonton dalam konser JogjaRockarta di Stadiun Kridosono, Yogyakarta, Jumat petang 29 September 2017.

Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

Tampil sebagai band pembuka konser Dream Theater, band rock cadas asal Yogyakarta berkolaborasi dengan Dramer Guyup Yogyakarta dan gitaris Sheila On 7, Eross.

Kolaborasi tersebut mengusung lagu yang berjudul Decadence of Life dari album Forging A Legacy yang merupakan album ketiga Death Vomit. "Sebagai tuan rumah kami berkolaborasi dengan Dramer Guyup Yogyakarta dan gitaris Sheila On 7, Eross," kata Sofian Hadi, salah satu penggawa Death Vomit.

Demi Konser Dream Theater, Dishub Solo Siapkan Kantong Parkir

Sambutan meriah dari penonton dengan mengacungkan tiga jari metal memberikan apresiasi kepada kolaborasi Dramer Guyup Yogyakarta dan gitaris Sheila On 7, Eross.

Sebelumnya, Sofian juga mengatakan sudah berkolaborasi dengan Dramer Guyup Yogyakarta dan gitaris Sheila On 7, Eross sebelum tampil di JogjaRockarta. "Silakan mas Eross kalau main musik ubruk-ubruk, musiknya Death Vomit," ujarnya.

Kuliner Khas Solo Bakal Manjakan Penonton Konser Dream Theater
Dewa 19 rilis lagu baru Love is Blind menggandeng eks member Toto-Dream Theater

Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Gaet Eks Member Dream Theater dan Toto

Grup band legendaris Tanah Air, Dewa 19 kembali menghadirkan gebrakan berkelas dalam misinya luncurkan rilisan karya barunya yang berjudul Love is Blind.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023