Terinspirasi Bruce Springsteen, Ed Sheeran Bikin Album Beda

Ed Sheeran
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Penyanyi Ed Sheeran ingin album berikutnya menjadi album yang paling dicintai oleh penggemarnya. Dilansir dari Contactmusic, Rabu, 13 Desember 2017  musisi berusia 26 tahun itu berencana menggarap musik berkonsep lo-fi untuk album berikutnya, yang meskipun akan menurunkan penjualan namun bisa menjadi album yang paling dicintai oleh para penggemarnya.

Eks Personel Cantik SNSD Satu Manajeman dengan Ed Sheeran

"Rencanaku adalah album berikutnya akan terdengar lo-fi, yang akan menjadi album yang paling dicintai," ujar Ed.  

Ia  mengaku, latar belakang konsep lo-fi yang akan diusungnya tersebut memang terinspirasi dari musik Bruce Springsteen. Ed pun mengaku langsung menyukai konsep tersebut saat pertama kali mendengarnya, sehingga akan direalisasikan di album berikutnya.

Ed Sheeran Sabet Dua Piala dari iHeart Radio Awards

"Saya baru saja mendengar Springsteen baru-baru ini. Saya bersama Kit (Harington) dari 'Game Of Thrones', kami bermalam di New York, dan kembali ke hotel untuk minum lebih banyak. Saat itu dia memainkan Atlantic City," ujar Ed.

Selain itu, Ed mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat pemimpin Partai Buruh Jeremy Corbyn, di mana ketertarikannya itu juga terdengar dalam musiknya.

Siapkan Album Baru, Si Seksi Anne Marie Gandeng Ed Sheeran

"Saya mencintai segalanya tentang Corbyn, dan saya merasa orang-orang berpikir begitu. Tapi saya tidak menempatkan diri di belakangnya, saya bukan pendukung Corbyn. Jika Anda mengenal saya sebagai pribadi dan mendengarkan musik saya, Anda bisa menduga bahwa dia adalah tipe orang yang benar-benar saya gali," kata Ed.

Ed Sheeran

ED Sheeran Ungkap Masa Terpuruk, Istri kena Tumor Hingga Sahabat Meninggal

Ed Sheeran baru saja mengumumkan akan merilis album baru bertajuk Jujur pada 5 Mei 2023 Mendatang. Album ini terasa lebih spesial karena ditulis dalam kondisi terpuruk

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2023