Ada Sheila on 7 di BigBang Jakarta 2017

BigBang Jakarta 2017
Sumber :
  • VIVA/Linda Hasibuan

VIVA – Memasuki hari ke-6 penyelenggaraan BigBang Jakarta 2017, pengunjung masih tetap antusias. Pameran cuci gudang dan festival akhir tahun ini, tidak hanya menghadirkan sederet brand terkenal, tetapi juga ragam program spesial lainnya.

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Terbukti selama lima hari berlangsung, puluhan ribu pengunjung telah memadati BigBang Jakarta 2017. Antusiasme pengunjung terlihat jelas sejak pukul 11.00 WIB, Rabu 27 Desember 2017. Pengunjung memadati antrean loket.

Salah satu pengunjung bernama Mardika mengaku tujuannya datang lebih awal, karena ingin membeli tiket di booth maskapai penerbangan Sriwijaya. Dia ingin membeli tiket dengan tujuan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

“Iya saya ke sini, sengaja karena mau membeli tiket penerbangan ke NTT. Teman saya sebelumnya sudah beli dapat dengan harga yang cukup murah,” tuturnya kepada VIVA di kawasan JIEXPO, Jakarta Pusat, Rabu.

Tak sekadar itu, diskon gila-gilaan hingga 90 persen pun menjadi daya tarik para pengunjung. Sejumlah brand baik dari kosmetik, fesyen, elektronik, furnitur, hingga mainan pun turut berpartisipasi.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

Malam nanti di atas pukul 19.00 WIB, BigBang Jakarta 2017, akan menampilkan band kenamaan Indonesia, Sheila On 7. Tentunya, band asal Yogyakarta ini akan menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung yang hadir.

Pesta diskon Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat (PDKT) 2-3 Oktober 2021

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

PDKT tawarkan promo menarik dari harga spesial, promo program cicilan dan penawaran pesta diskon besar-besaran lebih dari 2.500 produk kebutuhan

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2021