Lagu Duet Artis Indonesia dan Korea Ini Bikin 'Meleleh'

Forever Holiday in Bali
Sumber :
  • YouTube Sonamu Films

VIVA – Forever Holiday in Bali, film drama terbaru yang akan segera tayang di Indonesia ini merilis beberapa lagu temanya. Salah satu lagunya, Destiny, dinyanyikan langsung oleh dua bintang utama, Thunder eks personel boyband Korea MBLAQ dan Caitlin Halderman, aktris muda Indonesia yang namanya tengah naik daun.

Film Dignitate, Al Ghazali dan Caitlin Halderman Lakoni Adegan Berani

Destiny merupakan lagu tentang sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Mereka dipertemukan dalam banyak kesempatan seperti takdir yang telah tertulis. 

Lagu ini juga merilis video berisi lirik-lirik manisnya. Suara lembut dua bintang muda beda negara itu menambah nuansa romantis dalam alunan petikan gitar yang syahdu.

Tantangan Caitlin Halderman dan Ciccio Manassero Syuting Dreadout

Sementara itu, Forever Holiday ini Bali menceritakan seorang artis Korea terkenal yang bertemu dengan gadis biasa dari Indonesia. Pertemuan yang tanpa disengaja rupanya menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka.

Warganet pun menanggapi positif lagu yang dibawakan oleh aktris Surat Cinta untuk Starla the Moviedan Thunder ini. Mereka kagum karena ternyata Caitlin punya suara yang merdu. "Suara mu cait bikin melting," kata seorang penggemar.

Alasan Caitlin Halderman dan Ciccio Manassero Main Film Dreadout

"Baper," tulis lainnya.

Selain lagu Destiny, film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap (Sweet 20, Me Vs Mami) juga merilis lagu tema lain, yaitu Fairytale yang dinyanyikan oleh Pyun Young Soo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya