Ternyata Aktor Korea Thunder Paham Bahasa Indonesia

Thunder
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Forever Holiday in Bali menyedot perhatian masyarakat Indonesia, karena menjadi kolaborasi insan perfilman Tanah Air dengan Korea Selatan. Caitlin Halderman didapuk sebagai pemeran utama wanita dari Indonesia dan Thunder, aktor pria utama dari Korea.

Forever Holiday in Bali, Kisah Dongeng yang Jadi Nyata

Thunder pun berbagi pengalamannya mengerjakan film bersama Caitlin dan para kru selama kurang lebih satu bulan di Bali, salah satunya soal bahasa. Ternyata, Thunder mulai memahami sedikit Bahasa Indonesia.

"Selama syuting, saya selalu dengar staf-staf bicara Bahasa Indonesia. Jadi, saya terbiasa mendengar dan lumayan ingat waktu itu. Tetapi, karena syutingnya sudah lama, saya mulai lupa sekarang," ujar Thunder kepada VIVA pada Kamis 4 Januari 2018.

Cerita Caitlin Halderman Ciuman dengan Aktor Korea Thunder

Sudah berlalu sekitar satu tahun lalu, yang pasti Thunder mengerti ketika para staf Indonesia memintanya untuk cepat bersiap syuting lagi. Namun, dia sulit mengucapkannya dalam Bahasa Indonesia sesungguhnya.

"Tapi ada yang selalu saya ingat, kalau dalam Bahasa Indonesia staf selalu bilang, 'Ayo syuting lagi', tapi saya lupa apa kata-katanya," lanjut adik Sandara Park ini.

Ketika Aktor Korea Thunder Terpesona Wanita Berhijab

Dalam film, Thunder akan memerankan Kay, idola Korea yang datang ke Pulau Dewata. Dialog yang digunakan pun dalam Bahasa Inggris.

"Peran saya di sana sebagai artis Korea yang bisa Bahasa Inggris, selama film berbahasa Inggris.  Tetapi, saya belajar dengan mengikuti Caitlin, kata-kata yang diucapkan Cailtin saya ikuti di film itu," lanjutnya.

Forever Holiday in Bali merupakan produksi perdana Sonamu Cine House. Film ini akan tayang di Indonesia pada 11 Januari 2018. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya