Aktor Korea Thunder Mau Makan Makanan Indonesia Seumur Hidup

Thunder
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Thunder akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Namun, agak sedikit berbeda dari biasanya, karena eks personel MBLAQ ini berperan dalam sebuah film Indonesia berjudul Forever Holiday in Bali.

Cerita Caitlin Halderman Ciuman dengan Aktor Korea Thunder

Menghabiskan waktu kurang lebih satu bulan di Pulau Dewata jadi kesan tersendiri bagi pria yang bernama asli Park Sang Hyun ini. Selama di Indonesia, rupanya makanan punya kesan yang cukup mendalam bagi Thunder.

"Makanan. Kalau di Korea, saya tipe yang di rumah saja tidak suka main. Di Korea pun saya tidak bisa makan makanan Indonesia, tetapi ketika di Indonesia, hal yang dia lakukan yang selalu dilakukan adalah makan makanan Indonesia," kata Thunder kepada VIVA di Jakarta, Kamis 4 Januari 2018.

Ketika Aktor Korea Thunder Terpesona Wanita Berhijab

Rupanya, Thunder juga kepincut makanan Indonesia. Bagi aktor muda ini, ada makanan Indonesia yang tak bisa dilupakannya. Bahkan, ia rela untuk makan makanan ini seumur hidup. Apa ya?

Ternyata Aktor Korea Thunder Paham Bahasa Indonesia

"Yang berkabohidrat, karena saya suka beras. Jadi makanan Indonesia, nasi goreng bisa saya makan seumur hidup saya," tambahnya.

Thunder akan beradu akting dengan aktris Indonesia, Caitlin Halderman dalam film ini. Selama di Indonesia, Thunder juga akan berjumpa langsung dengan para fansnya. Film Forever Holiday in Bali rencananya akan tayang pada 9 Januari mendatang. (asp)

Thunder

Forever Holiday in Bali, Kisah Dongeng yang Jadi Nyata

Perjalanan cinta beda negara.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2018