Ketika Aktor Korea Thunder Terpesona Wanita Berhijab

Thunder Park Sang-hyun
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – Thunder, eks personel boyband Korea Selatan, melakukan debut aktingnya di Indonesia lewat film Forever Holiday in Bali. Thunder akan berperan sebagai idola Korea yang datang ke Pulau Dewata. 

Cerita Caitlin Halderman Ciuman dengan Aktor Korea Thunder

Menghabiskan kurang lebih satu bulan di Bali, dan bolak-balik menyapa para penggemarnya di Indonesia, Thunder mulai merasa akrab dengan sejumlah kebiasaan masyarakat Tanah Air. Namun, sebelumnya Thunder mengaku sempat terkesima pada beberapa hal.

"Saya pernah datang ke Jakarta Fashion Week beberapa waktu lalu. Di sana, saya lihat banyak yang berhijab. Itu sangat berkesan bagi saya, karena di Korea tidak ada yang seperti itu," kata Thunder kepada VIVA, saat berbincang di kantor Sonamu Cine House, Kebayoran Lama, Jakarta, Kamis 4 Januari 2018.

Ternyata Aktor Korea Thunder Paham Bahasa Indonesia

Selain itu, Thunder juga menceritakan bagaimana dia banyak makan di Indonesia. Di Korea, Thunder adalah tipe orang yang sering di rumah dan jarang keluar sehingga tak banyak jenis makanan asing yang bisa dia makan.

Namun, saat di Indonesia, dia punya kesempatan untuk makan makanan Indonesia yang bervariasi. "Ketika di Indonesia, hal yang selalu saya lakukan adalah makan makanan Indonesia," katanya.

Sebulan di Indonesia, Thunder Rindu Makanan Korea

Thunder juga mengaku suka sekali nasi goreng, sebab, dia penggemar makanan berkarbohidrat.  (asp)

Thunder

Forever Holiday in Bali, Kisah Dongeng yang Jadi Nyata

Perjalanan cinta beda negara.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2018