Cerita Caitlin Halderman Ciuman dengan Aktor Korea Thunder

Thunder dan Caitlin Halderman
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Sukses membintangi film Surat Cinta Untuk Starla, artis cantik Caitlin Halderman kembali hadir dengan film terbarunya. Tak tanggung-tanggung, Caitlin langsung beradu akting dengan aktor dan juga idol papan atas Korea, Thunder.

Film Dignitate, Al Ghazali dan Caitlin Halderman Lakoni Adegan Berani

Lewat film berjudul Forever Holiday in Bali, Caitlin yang berperan sebagai Putri, seorang gadis Bali yang kemudian jatuh cinta dengan seorang idol Korea, Kay yang diperankan oleh Thunder. Dan ternyata ada cerita menarik di balik romantisme yang ditunjukkan karakter Putri dan Kay dalam film tersebut.

Dalam salah satu adegan dalam film yang mengambil lokasi syuting di Pulau Dewata, Putri dan Kay yang diceritakan sebagai pasangan kekasih dan beberapa kali melakukan adegan ciuman. Bagi penggemar Thunder, adegan tersebut tentu saja membuat mereka histeris karena iri dibuatnya.

Tantangan Caitlin Halderman dan Ciccio Manassero Syuting Dreadout

Tapi ternyata Caitlin yang baru berusia 17 tahun memiliki komentar sendiri atas adegannya bersama idol yang pernah menjadi anggota boyband MBLAQ itu.

"Ya gimana ya, ya gitu, bingung jawabnya gimana. Pengalaman baru, nyium orang Korea, biasa saja, profesionalisme saja," ujarnya dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 9 Januari 2018.

Alasan Caitlin Halderman dan Ciccio Manassero Main Film Dreadout

Meski sempat bingung menjawab, Caitlin mengatakan bahwa adegan yang membuat iri banyak penggemar Thunder itu, tidak membuatnya terbawa perasaan karena murni demi pekerjaan. Hal senada juga dikatakan oleh Thunder yang menyebut bahwa dirinya hanya menganggap Caitlin sebagai adik, bahkan Thunder tak mengingat berapa kali adegan ciuman tersebut dilakukan.

"Enggak ingat berapa kali take karena lagi flu, tapi karena lagi flu jadi enggak kepikiran apa-apa, yang pasti enggak sedikit adegan yang diambil," ujarnya sambil tertawa dan tersipu malu.

Film Forever Holiday in Bali merupakan film dengan genre romance dan akan segera tayang 11 Januari 2018. Film ini diproduseri oleh Kennt Kim dengan menggandeng sutradara Ody C. Harahap, yang sebelumnya menggarap film Sweet 20 yang diadaptasi dari film Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya