Syuting di Indonesia, Artis Korea Thunder Kaget karena Ini

Thunder
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – Melihat idola Korea Selatan beradu akting dalam drama negeri Ginseng itu, tentu hal yang biasa ditemui. Tetapi, bagaimana jika idola tersebut membintangi film dan beradu akting dengan artis muda Indonesia?

Forever Holiday in Bali, Kisah Dongeng yang Jadi Nyata

Thunder, atau pemilik nama asli Park Sang Hyun, mantan anggota boyband terkenal Korea, MBLAQ, memang kini sedang ramai dibicarakan di Tanah Air, karena membintangi film kerja sama Indonesia dan Korea.

Film yang mengambil lokasi syuting di Pulau Dewata, Bali, ini mempertemukan Thunder dengan artis muda berbakat Caitlin Halderman. Berbeda negara dan budaya, rupanya ada satu hal yang sempat membuat Thunder terkejut, ketika menjalani syuting bersama Caitlin yang berperan sebagai Putri dalam film berjudul Forever Holiday in Bali.

Cerita Caitlin Halderman Ciuman dengan Aktor Korea Thunder

Thunder yang ditemui di kantor Sonamu Cine House, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 4 Januari 2018, menceritakan kejadian yang dialaminya dan sempat membuatnya terkejut saat dirinya membeli es krim dengan bintang muda 17 tahun tersebut.

Ketika Aktor Korea Thunder Terpesona Wanita Berhijab

"Di korea ada Oppa (sebutan untuk kakak laki-laki) dan adik, saya adalah Oppa dari pemeran utama (Caitlin). Kalau di Korea, Oppa itu punya tanggung jawab membelikan makanan dan es krim, itu saya ingin membelikan dia. Tetapi, ternyata Caitlin sudah membelikan lebih dulu. Saya merasa ternyata ini budaya berbeda," ujar Thunder yang berusia 27 tahun itu dengan ekspresi takjub.

Beruntung bagi Thunder, insiden es krim tersebut menjadikan dia lebih dekat dengan Caitlin. Selain itu, dia merasa menemukan banyak kecocokan dengan Caitlin.

"Makan es krim bareng, saya dan Caitlin juga sudah merasa cocok jadi dekatnya natural," ujar adik Sandara Park tersebut.

Film Forever Holiday in Bali merupakan film dengan genre drama romantis yang akan segera tayang 9 Januari 2018. Film ini bercerita tentang dua anak muda, yaitu Kay yang diperankan Thunder, seorang selebriti K-Pop, dan Putri yang diperankan Caitlin, seorang gadis asal Bali. 

Diproduseri oleh Kennt Kim, film ini menggandeng sutradara Ody C. Harahap yang sebelumnya menggarap film Sweet 20 yang diadaptasi dari film Korea. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya