Rasa Baru Aksi Sheila On 7 di Panggung Big Bang Jakarta

Sheila On 7
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Sheila on 7 jadi salah satu pengisi acara dalam pagelaran Big Bang Jakarta, di JIEXPO, Kemayoran, Rabu malam, 27 Desember 2017. Duta Cs membuka malam lewat Selamat Datang. Di lagu tersebut, Duta menunjukkan keahliannya memainkan harmonika.

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Setelah menyampaikan salam pembuka, SO7 melanjutkan lagunya dengan  Pejantan Tangguh.

"Mendekati Tahun Baru, saya ucapin sukses di tahun yang baru, mudah-mudahan kalian banyak rejeki, lancar semuanya dan lebih sering bisa ketemu Sheila on 7 di 2018," ujar Duta.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

Malam semakin larut, bukan berarti penampilan mereka surut. Tunjukan Padaku, Dan, Itu Aku jadi lagu selanjutnya. Mereka mengajak penonton untuk melepaskan suara juga gerakan.

"Ayo-ayo, masih malu, ayo-ayo tepuk tangan di atas," ucap Duta yang didendangkan dan diiringi oleh Eros, Adam dan Brian.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

Mereka kemudian menghentak melalui Hari Bersamanya dan Melompat Lebih Tinggi. Duta kembali menyapa dan menyampaikan kebahagiaannya bisa tampil pada malam itu.

Kau Kini Ada di medley dengan Temani Aku, Generasi Patah Hati juga Perhatikan Rani diperdengarkan secara sepintas. Mereka kembali membawa lagu utuh lewat Terimakasih Bijaksana.

Total malam itu mereka membawakan sedikitnya 13 lagu dan malam yang semakin larut ditutup dengan Lapang Dada, Seberapa Pantas, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki dan Tunggu Aku Di Jakartamu.

So7 memang punya banyak pilihan lagu untuk dibawakan dalam setiap konsernya. Band yang berdiri hampir selama 22 tahun itu untungnya selalu berinovasi. Hanya di beberapa lagu mereka membawakan dengan aransemen sama seperti di album.

Selebihnya, mereka coba improvisasi dan menampilkan rasa dan warna yang baru. Hal itu terbukti tetap menarik minat fans lama maupun yang baru untuk menikmati aksi panggung mereka. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya