Begini Ulah Massa Wannable Jelang Jumpa Wanna One di ICE

Foto personel Wanna One diserbu penggemar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Acara jumpa penggemar boyband Kpop Wanna One baru dimulai malam hari pukul 18.30. Namun massa Wannable (fans Wanna One) sudah ramai menyesaki Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD Tangerang sedari Minggu siang, 21 Januari 2018. Acara fanmeeting pertama di Jakarta boyband yang tengah naik daun ini disambut penggemar dengan penuh antusias. 

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Di halaman ICE BSD hall 5 berdiri banner Lee Dae Hwi, dan langsung  menjadi sasaran Wannable untuk berfoto. Bahkan saat banner tersebut hampir jatuh karena angin, salah seorang Wannable yang berhasil menangkap berujar, "Aku nangkep Dae Hwi," teriaknya dengan bahagia. 

Tak hanya itu yang menjadi sasaran, bahkan beberapa souvenir khas saat konser, seperti kipas, hingga foto berukuran 3x4 anggota Wanna One sukses jadi rebutan. Salah seorang penjual souvenir mengatakan barang paling laris adalah yang bergambar Kang Daniel, salah satu anggota Wanna One yang memang sangat diidolakan banyak orang. 

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

"Kang Daniel paling laris, sudah habis dari tadi, ini tinggal Jin Young, Minhyun, Woojin. Ong Seong wu juga habis," ujar Putri yang ditemui di ICE BSD, Tangerang, 21 Januari 2018.

Boyband beranggotakan Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, dan Ha Sung Woon mulai mencuri perhatian lewat acara Produce 101 musim 2. 

Park Ji Hoon akan Comeback Bulan September Mendatang

"Ayo membuat kenangan manis dengan kami," kata Lee Dae Hwi dalam video yang diunggah akun media sosial promotor, Mecimapro. WANNA ONE 1ST FAN MEETING IN Jakarta-WANNA BE LOVED digelar hari ini tanggal 21 januari 2018 di ICE BSD City Hall 5. 

"Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan kalian dan kami mencintai kalian," imbuh Lai Guanlin yang kemudian disambung ajakan dari semua anggota WANNA ONE, "Please Come." (ren)

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023