Kolaborasi Heboh para Artis di Malam Puncak HUT ANTV ke-25

Penyanyi Via Vallen.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Persembahan spesial dan spektakuler dari sederet bintang serial ANTV siap memeriahkan HUT ke-25 ANTV malam ini, Minggu, 25 Maret 2018. Acara ini disiarkan secara langsung dari Ecovention Eco Park Ancol Jakarta dan Monjaya Dermaga Madura Ujung Koarmartim Surabaya mulai pukul 18.05 - 00.45 WIB.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Menurut Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, berbeda dari tahun sebelumnya di tahun ini akan ada kisah drama yang diangkat dari serial Chandra Nandini dan Jodoh Wasiat Bapak.

“Lewat kolaborasi bintang serial India Chandra Nandini, Tanu Khan (pemeran Helena), Shweta Basu (Nandini), Saanvi Talwar (Durdhara) dan Gurmeet Choudhary dengan para pemain Jodoh Wasiat Bapak semoga dapat memberikan sajian terbaik dan menghibur pemirsa setia ANTV,” ungkapnya dalam rilis yang diterima VIVA.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Chandra Nandini

Tidak hanya itu, kolaborasi interaktif antara pengisi acara di Surabaya dan Jakarta juga akan menjadi tontonan yang menarik dan dinantikan. Dari Surabaya Via Vallen akan berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting yang berada di Jakarta.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Setelahnya, Nagita Slavina juga akan berkolaborasi dengan Padi di Surabaya membawakan lagu Kasih Tak Sampai dan akan melibatkan harpist finalis Asia’s Got Talent, Angelie Julie. Kolaborasi Via Vallen dengan Young Lex juga menjadi salah satu aksi yang patut disaksikan malam ini.

Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Keluarga menegaskan, Via Vallen tidak ada kaitannya dengan masalah gadai-menggadai motor yang melibatkan adiknya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024