Ketika Si Cantik Amy Adams Berperan Sebagai Reporter

Amy Adams
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA – Serial pendek yang berjumlah delapan episode berjudul Sharp Objects akan tayang pada pertengahan tahun ini. 

Akan Mulai Syuting di Thailand, Serial HBO The White Lotus Hadirkan 6 Pemeran Baru

Serial drama yang dibintangi oleh Amy Adams ini akan tayang pada Senin, 9 Juli jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.00 WIB. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

Diangkat dari novel laris yang berjudul sama yaitu Sharp Objects karya Gillian Flynn. Drama ini dibintangi oleh Amy Adams sebagai pemeran utamanya, Amy Adams berperan sebagai Camillie Preaker yaitu seorang reporter.

Serial The Idol Kembali Dikritik Disebut Mengolok-Olok Pekerjaan Pakar Keintiman

Camillie yang diperankankan oleh Amy Adams kembali ke kampung halamannya untuk menyelidiki dan meliput kasus kriminal yaitu pembunuhan yang menimpa dua gadis praremaja. Mencoba untuk menyusun teka-teki secara psikologis dari masa lalunya, ia merasa dirinya terlalu dekat dalam melakukan identifikasi korban.

Drama ini juga dibintangi oleh Patricia Clarkson, Chris Messina, Eliza Scanlen, Elizabeth Perkins dan Matt Craven, Henry Czerny, Taylor John Smith, Sophia Lillis, dan Madison Davenport. 

Dialog Vulgar The Idol Disorot, Terungkap Jennie BLACKPINK dan The Weeknd Lakukan Hubungan Seks

Seluruh serial dalam delapan episode ini disutradarai Jean-Marc Vallée . Marti Noxon bertindak sebagai showrunner dan menulis beberapa episode, seperti halnya Gillian Flynn.

Sementara itu, yang berperan sebagai executive producer adalah Jason Blum, Charles Layton dan Jessica Rhoades, serta Amy Adams, Gillian Flynn, Marti Noxon, Jean-Marc Vallée, Nathan Ross dan Gregg Fienberg.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya