Ditelepon Nick Jonas, Haley Lu Richardson The White Lotus Banjir Keringat

Haley Lu Richardson nick jonas
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Artis serial HBO The White Lotus, Haley Lu Richardson ternyata sangat mengidolakan Jonas Brothers. Saat remaja dia bahkan rela berjam-jam untuk sesi tanda tangan dengan Nick, Kevin, dan Joe.

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Hingga kini rupanya kegemaran masa lalu itu tetap dia simpan dalam hati. Saat hadir dalam acara The Late Late Show with James Corden, Haley Lu menceritakan pengalamannya. Saat itu dia ditemani sang bunda buat antre bertemu dengan Jonas Brothers sambil membawa hadiah khusus buat Nick.

Haley Lu Richardson nick jonas

Photo :
  • Tangkapan Layar
HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

"Sayangnya mereka tidak membolehkan saya memberi hadiah itu langsung," kata Haley Lu yang membawa hadiah berupa dasi yang dia hias sendiri.

Dia juga mengenakan dasi yang sama ke acara tersebut agar nantinya bisa kembaran dengan Nick Jonas. Tapi sayangnya petugas keamanan mengambil dasi itu.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Dalam acara tersebut, Haley Lu kemudian diberi kejutan oleh James Corden. Secara tiba-tiba menyanyikan pembawa acara melakukan panggilan video ke Nick Jonas yang langsung diangkat oleh Nick.

Haley Lu Richardson heboh dan mengaku banjir keringat karena momen mendadak itu. Dia juga merasa terharu karena bisa berbicara dengan Nick Jonas dan bertatap muka meski hanya lewat layar.

Sebagai penggemar, Haley Lu ingin pertanyaannya terjawab. Yakni apakah Nick menerima dasi pemberiannya atau tidak. Tapi sayangnya Nick tidak menerima kado itu. Namun dia berjanji akan menerima persembahan dasi berikutnya jika mereka bertemu.

"Nick aku harus bilang ini, kau adalah bagian penting dalam masa kanak-kanakku dan itu akan melekat dengan hidupku selamanya. Aku punya banyak sepatu Converse saat SD dan SMP dengan namamu tertulis di atas kanvasnya.” Ucapnya.

Haley Lu Richardson nick jonas

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Aku sangat bangga melihatnya dan melihat kalian di konser sebagai orang dewasa baru-baru ini, aku sangat bahagia dengan hidupmu, perjalanan karirmu, dan keluargamu. Aku mencintaimu!" Sambung Haley Lu ketika diberi kesempatan berkomunikasi dengan sang idola.

Tentu hal ini menjadi momen penting dalam perjalanan Haley Lu Richardson sebagai seorang fans dari grup band kenamaan. Meski sudah berada di industri yang sama, namun kesempatan untuk bisa bertemu bisa dikatakan sangat kecil. Beruntung Haley Lu dipertemukan dengan Nick Jonas oleh James Corden di momen itu.

Tak bisa menutupi kebahagiaannya, mata Haley Lu tampak berkaca-kaca. Dia juga beberapa kali mengaku berkeringat. Nick Jonas juga menyebut baru saja selesai menonton The White Lotus. Musim kedua serial itu diperankan oleh Haley Lu Richardson yang berperan sebagai Portia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya