Lee Dong Wook Kini Jadi Dokter

Lee Dong Wook
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor asal Negeri Gingseng, Lee Dong Wook dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul New Life. Pada proyek drama terbarunya ini, Lee Dong Wook akan beradu akting dengan Cho Seung Woo.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Mantan kekasih Suzy ini akan berperan sebagai Ye Jin Woo, seorang dokter yang bertugas di ruang gawat darurat. Dokter tersebut memiliki sifat yang menghargai kehidupan di atas segalanya. Aktor Cho Seung Woo akan berperan sebagai Goo Seung Hyo, direktur utama rumah sakit yang menghargai 'angka-angka' di atas segalanya.

Pada foto dibalik layar yang dirilis oleh pihak drama, baik Lee Dong Wook maupun Cho Seung Woo terlihat fokus di lokasi syuting. Kedua aktor itu selalu memegang skrip di tangan mereka, memeriksa kembali akting mereka sampai menit terakhir dan menunjukkan keseriusan mereka dengan sorot mata yang tajam. 

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

“Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo menghasilkan energi dan aura yang berbeda. Kekuatan antara keduanya menciptakan konflik dan ketegangan yang lebih dramatis,” ungkap pihak produksi drama.

Pihak produksi yakin bahwa pemirsa akan kagum dengan kemampuan akting yang luar biasa dari kedua aktor tersebut dan menjanjikan kisah yang menegangkan di dalam drama New Life ini. Rencananya, drama ini akan ditayangkan di saluran televiai Korea Selatan,  JTBC dan akan tayang pada hari Senin dan Selasa pukul 11 Malam waktu Korea Selatan.
 

Sinopsis dan Review A Shop for Killers, Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook
Drama A Shop For Killers

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Drama Korea bergenre aksi yang sedang naik daun, A Shop For Killers, baru saja menayangkan episode terakhirnya di platform Disney+ Hotstar. Berikut fakta-fakta menariknya

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024