Jelang Ramadan, ANTV Sajikan Serial 'Masjid yang Tak Dirindukan'

Pemeran serial Masjid yang Tidak Dirindukan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kembali menambah deretan serial lokal, ANTV resmi menayangkan serial religi baru berjudul Masjid Yang Tak Dirindukan, mulai Senin, 25 Maret 2019 pukul 19.00 WIB. 

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Reza Rahadian, Roy Marten, Donita, Fita Anggriani, dan masih banyak lagi, serial ini juga diluncurkan untuk menyambut bulan Ramadan.

Di bawah naungan rumah produksi Tobali Putra Production dan sutradara Ruli Wanisar, serial ini mengisahkan tentang usaha seorang marbot dalam mengurus masjid dan juga bumbu-bumbu cinta segitiga di dalamnya.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Menurut Ferry Fernandez, selaku produser Tobali Putra Production, serial Masjid Yang Tak Dirindukan itu akan berbeda dari yang lain karena aktor hebat seperti Reza Rahadian bersedia untuk bergabung di dalamnya.

"Saya happy dapat (Reza Rahadian) karena Reza mau berperan sebagai marbot. Saya yakin ini tontonan yang beda lah. Keinginannya simpel orang bisa suka. Saya yakin satu keluarga bisa nonton ini karena untuk semua umur banyak ilmu yang bisa didapatkan oleh anak. Tontonan yang nyaman untuk keluarga Indonesia," ujarnya saat berada di acara konferensi pers Masjid Yang Tak Dirindukan, di ANTV Convergence Indonesia, Senin, 25 Maret 2019.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Reza yang terlihat hadir dalam konferensi pers tersebut juga bercerita mengenai karakter yang diperankannya.

"Saya berperan sebagai anak muda yang meniti karier. Memiliki keinginan memulai sesuatu dengan hatinya. Ada tekanan dia harus mengikuti karier ayahnya sebagai marbot," kata Reza.

Sedangkan Roy Marten, tetap dipercaya untuk memainkan tokoh protagonis dalam serial Masjid Yang Tak Dirindukan.

"Seperti biasa saya jadi orang kaya dengan anak Donita yang naksir marbot. Saya sebagai orang yang bangun masjid itu. Marbotnya meninggal saya ingin diganti anaknya. Saya pro Reza tapi istri saya beda," kata Roy. (zho)]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya