Kit Harington Kesal dengan Akhir Battle of Winterfell

Jon Snow (Kit Harington) dalam Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Dalam Game of Thrones (GoT) Season 8 Episode 3 yang tayang di HBO, Senin, 29 April 2019, Battle of Winterfell berakhir dengan kekalahan The Night King, yang mungkin sebelumnya telah diprediksi oleh banyak penggemar.

Sekuel Game of Thrones Tentang Jon Snow Segera Dibuat, Ini Detailnya!

Menariknya, bukan Jon Snow (Kit Harington) yang membunuh raja pasukan White Walkers itu. Melainkan sang adik sepupu, Arya Stark (Maisie Williams) yang dalam cerita dikisahkan masih berusia 18 tahun. Padahal selama ini Jon lah yang terkenal sebagai figur pahlawan di serial fenomenal itu.

Jon Snow dalam Game of Thrones season 8

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Tak hanya penggemar, aktor yang memerankan Jon Snow, Kit Harington juga ternyata syok dengan twist di akhir Battle of Winterfell itu.

"Saya kesal. Saya sangat kesal bukan saya yang membunuh The Night King," ujarnya dalam video Game of Thrones | Season 8 Episode 3 | Game Revealed (HBO) yang diunggah channel YouTube resmi Game of Thrones.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Arya Stark (Maisie Williams) dan Jon Snow (Kit Harington) dalam Game of Thrones.

Sebelumnya Kit bahkan mengungkapkan bahwa ia sangat yakin bahwa dirinya lah yang bakal menghabisi sang tokoh antagonis.

"Saya bisa bertaruh ribuan dollar sebelum saya membaca naskah musim terakhir. Saya merasa, 'Sudah pasti saya (yang akan membunuh The Night King).' Dan naskahnya sampai pada Jon mengejar The Night King," ucap Kit.

Tentu saja, para penggemar telah lama percaya bahwa Jon sangat cocok dengan deskripsi Azor Ahai, ramalan mengenai pangeran atau putri yang telah dijanjikan dewa untuk menyelamatkan Westeros dari kegelapan. Demikian dilansir dari Insider, Selasa, 30 April 2019.

Apalagi selama ini Jon telah beberapa kali menghadapi The Night King langsung.

The Night King di Game of Thrones Season 8.

Mengenai hal ini, produser dan showrunner GoT, David Benioff dan D. B. Weiss angkat bicara. Mereka punya alasan mengapa bukan Jon yang membunuh The Night King.

"Kami ingin menghindari hal-hal yang sudah diharapkan para penggemar dan Jon Snow sudah selalu menjadi pahlawan. Orang yang menjadi penyelamat. Bagi kami rasanya dia tidak tepat untuk momen ini," kata Benioff dalam video Game of Thrones | Season 8 Episode 3 | Inside the Episode (HBO)

"Kita tahu harus Valyrian steel yang membunuh The Night King di tempat di mana dia diciptakan dengan dragon glass, dan dia dimusnahkan oleh Valyrian steel," ujarnya menambahkan. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya