Ada Botol Air Plastik di Episode Final Game of Thrones

Keluarga Stark di episode final Game of Thrones
Sumber :
  • HBO

VIVA – Setelah gelas plastik Starbucks yang muncul di episode ke-4 Game of Thrones musim ke-8, kini botol air kemasan juga terekam dalam episode final yang tayang pada 20 Mei 2019. Penonton mendapati bloopers atau kesalahan ini pada menit 46 lewat 19 detik.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Botol plastik tersebut terlihat dalam adegan ketika Lords dan Ladies dari Westeros berkumpul untuk menentukan siapa yang akan menjadi raja dari Seven Kingdoms. Letak botol tersebut berada sedikit tersembunyi di balik kaki kiri Sam Tarwell yang sedang duduk.

Namun karena adegan itu berlangsung pada siang hari maka botol plastik tersebut sempat terlihat setengahnya. Tentunya hal ini langsung menjadi topik perbincangan di antara penggemar. Banyak yang mengaitkan bloopers pada musim final dengan kualitas cerita yang dianggap tidak memuaskan.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

"Khaleesi mendapatkan gelas kopi, Jamie menumbuhkan kembali tangannya, lalu Samwell mendapatkan botol plastik. Mereka semua harus menunggu hal tersebut selama 2 tahun."

"Ada lagi, botol plastik di set GOT? Musim final yang sangat biasa bila dibandingkan dua musim sebelumnya. Aku tidak percaya musim ini membutuhkan 2 tahun hanya untuk membuat 6 episode." (zho)

Jason Mamoa Pernah Terlilit Utang Sampai Keluarganya Kelaparan
Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021