Shandy William Terlibat Cinta Segitiga di Api dan Cinta

Shandy William
Sumber :
  • Instagram @shandywilliam_

VIVA – Serial terbaru ANTV, Api & Cinta akan menghadirkan persahabatan antara dua orang pasukan khusus yang harus membela negara dengan mengorbankan nyawa. Dalam serial ini, bakal ada konflik antara sahabat dan percintaan.

Curhat Shandy William, Syuting di Laut Demi Sinetron Bintang Samudera

Salah satunya, cinta segitiga antara Shandy William yang berperan sebagai Iqbal, Syafa yang diperankan Rosiana Dewi dan Tika yang diperankan Alodya Desi.

Diakui Shandy, karakter Iqbal yang meski seorang pasukan khusus, namun memiliki sifat plin-plan dan pemberi harapan palsu. Hal itu juga diungkapkan Rosi yang menganggap Iqbal tidak bisa menentukan pilihan.

Curhat Aktor Bintang Samudera, Tertantang Peran Sosok Prajurit TNI AL

"Aku kan perannya sebagai dokter Syafa. Aku di sini belajar bijak, tapi dia terlena sama Iqbal. Iqbal ini bikin baper, ternyata banyak yang suka, yaitu Tika dan Dinda. Tapi si Iqbal enggak tahu mau milih mana karena semuanya mau. Syafa ini tegas, kalau mau jalanin hubungan, ya harus mau, enggak ya enggak," tutur Rosi di lokasi syuting Api & Cinta, Selasa, 26 November 2019.

Syafa sendiri merupakan anak dari direktur rumah sakit, yaitu dokter Sarita yang diperankan Roweina Umboh. Dia yang harus berperan sebagai dokter pun harus mencari tahu apa saja alat-alat kedokteran.

Top Banget! Intip Gagahnya 2 Aktor Keren Sinetron Bintang Samudra ANTV

"Aku juga cari tahu bagaimana alat-alat kedokteran. Aku riset supaya pas nanti take aku tahu alat-alatnya gimana," ucapnya.

Sementara, Alodya yang berperan sebagai istri prajurit yang tengah hamil harus melihat video-video di YouTube untuk mendalami adegan hamil dan melahirkan.

"Sempet lihat di YouTube dan sejauh ini enggak ada masalah bisa dilaluin. Chemistry sama yang lain itu kebentuk sendiri karena kita banyak ngobrol, enggak ada yang susah karena semua temennya profesional," ucap Alodya.

Serial Api & Cinta telah menemani pemirsa ANTV sejak 20 November 2019 lalu. Serial ini tayang setiap Senin sampai dengan Minggu pada pukul 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya