Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 104, Semakin Seru

Serial India ANTV terbaru, Yeh Teri Galiyan.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Serial India favorit permirsa yakni Yeh Teri Galiyan, memasuki episode ke-104 pada hari ini, Minggu, 14 Juni 2020. Serial tersebut tentu bisa Anda saksikan di stasiun televisi ANTV, pukul 12.30.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, di episode 104 ini cerita yang disajikan tampak semakin seru dan menarik, yakni bercerita tentang Chahat mencoba menggertak Krishi yang akhirnya bersembunyi di mobil Shantanu.

Krishi tiba di rumah Majumdar sambil bersembunyi di mobil Shantanu. Kemudian, dia memberi tahu Mouni alasan dia ada di sana.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Sementara itu, Asmita memberi tahu Shekhawat tentang anaknya yang masih hidup. Mereka berdua tiba di rumah Krishi mencarinya. Kemudian, Ibu Krishi memberi tahu Asmita bahwa ayahnya telah menjualnya. 

Melihat Shantanu tertidur, Krishi mengikat gelang di pergelangan tangannya dan pergi. Asmita melihat tarian Krishi di tengah perayaan ‘Ganesh Chaturthi’ tetapi ia menghilang dalam sekejap mata.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan Yeh Teri Galiyan, hanya di ANTV.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022