Debut di Drama Live On, Yeonjun TXT Kejutkan Penggemar

Live On
Sumber :
  • Asianwiki

VIVA – Personel dari boygrup Tomorrow X Together (TXT), Choi Yeonjun, memulai debutnya dalam dunia seni peran, dengan muncul sebagai cameo di drama 'Live On'.

Ulang Tahun Ke-23, Beomgyu Tulis Pesan Penuh Cinta untuk MOA

Pada Selasa 29 Desember 2020, preview episode 8 sekaligus terakhir dari drama 'Live On' terungkap dan menampilkan sosok Yeonjun TXT. Hal ini pun membuat penggemar personel tertua TXT itu heboh. Meskipun Yeonjun hanya tampil selama 10 detik saja, namun penggemar tampak senang dan bersemangat menunggu episode terakhir ditayangkan.

Dilansir dari Soompi, drama Live On merupakan drama romantis remaja yang menceritakan tentang influencer terkenal di media sosial bernama Baek Ho Rang (Jung Da Bin), yang mana dirinya tergabung dalam klub broadcasting di SMA nya. Alasan Baek Ho Rang bergabung dengan klub broadcasting itu pun dinilai mencurigakan, dan berselisih dengan ketua klub broadcasting, Go Eun Taek (Minhyun NU'EST) yang perfeksionis.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Dalam preview itu ditunjukkan bagaimana Go Eun Taek dan Baek Ho Rang yang semakin dekat dibandingkan sebelumnya. Kemudian di perpustakaan, Yeonjun berbicara dengan Ji So Hyun (Yang Hye Ji) sementara Kim Yoo Sin (Byungchan VICTON) memperhatikan mereka berdua. 

Di sana, Yeonjun menyapa Ji So Hyun yang ternyata mantannya. "Ji So Hyun, sudah lama banget ya?" kata Yeonjun. Seperti apa kisah selanjutnya?

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

"Apa kamu ingat kalau kita pernah berkencan?," lanjutnya.

Kemudian dalam preview episode kedelapan itu juga menampilkan sosok Kang Jae Yi (Yeonwoo) yang mengungkapkan bahwa ini hampir 1000 hari dirinya bersama dengan Do Woo Jae (Noh Jong Hyun).

Ia menjelaskan kepada Do Woo Sol (Woo Yeon), "Kita memutuskan untuk membeli hadiah satu sama lain dan saling mengejutkan pada hari itu.  Ini adalah rahasia!"

Terakhir, soal pengakuan perasaan Baek Ho Rang terhadap Go Eun Taek. 

"Maafkan aku telah membuatmu menunggu begitu lama. Aku menyukaimu, Go Eun Taek," ujar Baek Ho Rang. Lalu bagaimana kelanjutannya di episode terakhir?

"Aku senang karena aku menunggumu, Baek Ho Rang," jawab Go Eun Taek.

Adapun episode terakhir drama Live On akan ditayangkan pada 12 Januari 2021, pukul 21.00 KST.

Laporan: Firda Junita/ Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya