Sinopsis Money Heist Season 5, Tayang Malam Ini di Netflix

Money Heist.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Hari ini, serial Money Heist Season 5 tayang di Netflix. Season kelima ini akan terbagi menjadi dua volume. Volume pertama yang tayang hari ini di Netflix, sedangkan volume kedua Money Heist Season 5 akan dirilis pada 3 Desember 2021 mendatang.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area Lanjut Season 2, Kapan Tayang?

Lantas, seperti apa jalan cerita dari Money Heist Season 5 volume pertama yang tayang hari ini? Dilansir dari laman News18, season 5 Money Heist atau La Casa De Papel sebelumnya berhasil memacu adrenalin lantaran prosesi penyelamatan Lisbon (Itziar Ituno) dan penangkapan Profesor (Álvaro Morte).

Namun untuk kali ini, episode pertama menampilkan Lisbon yang masuk ke Bank Spanyol, dan inspektur Alicia Sierra yang berhasil menahan Profesor dari tempat persembunyiannya. Di sisi lain, di lokasi perampokan di bank, para sandera mulai lepas kendali.

Spinn Off Money Heist, Berlin Umumkan Jajaran Bintangnya

Dengan ditangkapnya profesor yang merupakan otak perampokan itu, para komplotan perampok masih belum bisa menjalankan strategi perampokan agar bisa melawan polisi dan sistem keamanan. Di tengah upaya para komplotan itu, ternyata sejumlah aparat keamanan memasuki tempat kejadian untuk melumpuhkan para komplotan tersebut.

Untuk Money Heist season 5 akan memperkenalkan tiga karakter baru yang akan turut meramaikan musim terakhir dari serial ini. Ketiga karakter baru tersebut akan dibintangi oleh Miguel Ángel Silvestre, Patrick Criado, dan José Manuel Seda.

Ketahui 13 Daftar Pemeran Money Heist Korea dan Karakternya

Bagaimana keseruan dari Money Heist season 5? Saksikan Money Heist season 5 yang tayang di Netflix malam ini.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Tayang 9 Desember, Money Heist Korea 2 Ungkap Karakter Baru

Dalam trailer Money Heist Korea 2 yang baru dirilis, para perampok melakukan upaya terakhir mereka untuk melarikan diri dari Mint.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2022