Demi Series Dikta dan Hukum, Bobot Ajil Ditto Turun 12Kg dalam Sebulan

Konferensi pers series Dikta dan Hukum di Jakarta
Konferensi pers series Dikta dan Hukum di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor muda Ajil Ditto didapuk untuk membintangi series berjudul Dikta dan Hukum. Dalam series itu, Ajil beradu akting dengan bintang-bintang muda ternama, di antaranya adalah Natasha Wilona, Yoriko Angeline, Abun Sungkar, dan yang lainnya.

Sebagai informasi, kisah Dikta dan Hukum baru-baru ini sempat viral di media sosial dan menarik perhatian banyak warganet karena kisahnya yang menyentuh. Hingga saat ini, tagar Dikta dan Hukum sudah menembus angka 50,2 Juta di TikTok.

Pada saat konferensi pers, Ajil Ditto bercerita mengenai totalitasnya agar tampil sempurna pada saat berperan sebagai Dikta dalam series Dikta dan Hukum. Ajil mengaku sampai menurunkan berat badan hingga 12 Kg dalam waktu satu bulan.

“Berat badan itu 78 kg sebelum ini. Sekarang sudah di angka 66 Kg. Sebulan (dalam waktu satu bulan turun 12 Kg),” kata Ajil Ditto di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 29 November 2021.

Ajil mengaku sempat merasa takut terserang penyakit pada saat menjalani diet. Namun, semangat Ajil untuk tampil sempurna pada saat berperan sebagai Dikta, mengalahkan rasa takut tersebut.

“Takut pasti ada, tapi rasa semangat aku jauh lebih tinggi daripada rasa takut aku. Gak makan nasi, makan cuma siang lauknya doang. Terus malamnya aku minum kafein americano, terus olahraga muatai sekitar 2-3 jam,” kata Ajil Ditto.

“Enggak ada konsultitasi (ke dokter). Sebenarnya prosesnya ini gak dianjurikan sama sekali. Karena setelah dipikir-dipikir ‘ya Allah gak sehat juga ya’. Setelah dipikir-pikir gak ada sehat-sehatnya sama sekali. Ya sehat kok (sekarang). Gak ada ngerasa apa-apa di badan selain enteng,” katanya menambahkan.