Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 204, Kesedihan Anna

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 204 yang tayang Selasa, 1 Maret 2022, Anna yang bingung minta tolong Abhimana untuk membantunya mencarikan pengacara agar urusan perceraian bisa selesai.

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Anna lega karena Abhimana mau membantunya. Pada saat yang sama, Kuncoro kesal pada Reno karena tidak menghadiri meeting penting. Kuncoro marah ke Reno dan curiga Reno menemui Anna. Tapi Reno beralasan kalau dia meeting dengan klien lain. Kuncoro akhirnya percaya.

Sementara itu, David kesal bertemu dengan Alexandra. Ketika dia pulang, mobil Alexandra mogok. Abhimana suruh David anterin Alexandra pulang. Terpaksa David tak bisa menolak. Di dalam mobil mereka malah terus bertengkar. Ban mobil pun pecah dan habis bensin. David menahan sabar karena menuruti perintah tuan muda.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Kinanti akhirnya bisa pulang ke rumah, Abhimana senang melihat istrinya sudah datang. Dia ingin memeluk Kinanti, tapi ditepis Martha yang langsung memeluk Kinanti. Abhimana jadi bete. Kinanti melepas kangennya ke Nayaka. Baru aja Abhimana mau mesra sama Kinanti malah Kinanti menanyakan Anna dan mau temui Anna.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Photo :
  • ANTV
Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Marissa senang banget melihat kitchen set mewahnya sudah jadi. Herman mengingatkan Marissa untuk tidak bikin dapur mereka kebakaran lagi, karena harga kitchen set mahal dan itu pun hasil dari kasbon sama Abhimana.

Keesokan harinya, Sarah yang bosan di apartemen mengajak Danny jalan, tapi Danny tidak bisa. Sarah akhirnya pergi sendiri ke butik. Rupanya dia diikuti oleh seseorang berhodie yang tak lain adalah penculik Sarah dulu. penculik itu sangat dendam ke Sarah karena udah bikin dia masuk penjara.

Sarah merasa tidak nyaman seperti diikuti seseorang. Selesai belanja, ia pun pergi ke kafe. Penculik itu pun masih mengikuti Sarah.

David dapat kabar kalau tender mereka yang terbaru kalah dan yang menang adalah Kuncoro dan Reno. Abhimana marah dan tak terima kalau dikalahkan Kuncoro, karena yakin ada kecurangan.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.

Photo :
  • antv

Natasha yang tahu kalau Reno berhasil dalam tendernya bikin sebuah acara surprise di sebuah kafe untuk Reno. Di saat yang sama, Anna lagi cari kerjaan di kafe itu juga. Anna melihat Reno yang sedang mencium mesra Natasha. Anna jadi makin sedih dan makin ingin cepat cerai sama Reno. Ternyata Reno melihat Anna, tapi dia tak bisa temui Anna karena ada Natasha di situ.

Kinanti datangi rumah Herman dan Marissa saat tahu kalau Sarah akan menikah dengan Danny. Kinanti menasehati Marissa untuk gagalkan pernikahan Sarah, tapi Marissa udah putus asa malah minta tolong Kinanti buat temui Sarah. 

Rupanya di apartemennya, Sarah diikutin oleh penculik itu. Sarah tak sadar kalau penculik itu sangat dekat dan mengintai keselamatannya. Kinanti datang ke apartemennya Sarah. Dia menasehati Sarah tapi Sarah tetap tidak terima. Ia pun malah mengusir Kinanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya