Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Eps 205, Sarah Diteror

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 205 yang tayang hari ini, Rabu, 2 Maret 2022, bapak wanita itu datang. Dia mengaku bahwa pria yang menghamilinya adalah Herman. Sejak itu Herman jadi ketiban sial. Herman dipaksa bertanggung jawab atas sesuatu yang bukan salahnya.

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Marissa pun syok dan mengusir Herman dari rumah. Herman berkali-kali mengatakan kalau bukan dia pelakunya. Tapi tak ada yang percaya mengingat kelakuan Herman yang buaya. Herman sampai memohon agar diizinkan menginap di rumah Abhi. Herman pun jadi kena sindir Abhi terus.

Reno masih berusaha membujuk Anna. Dia mengirim DM ke Anna berkali-kali dan meyakinkan bahwa dia masih cinta pada Anna. Tapi Anna udah bener-bener benci sama Reno dan minta agar Reno tak mengganggu hidup dia lagi. Tanpa Reno tahu, Natasha melihat DM itu dan jadi kepikiran buat habisin Anna biar Reno folus sama Natasha saja.  
 
Berkat stalking IG, Amanda akhirnya tahu kalau Kinan sudah sembuh. Amanda pun mau menyusun rencana baru buat ganggu hidup Kinan. Amanda mendatangi Reno dan bilang dia punya rencana buat menghancurkan Abhimana. Awalnya Reno menolak, tapi setelah mendengar rencananya, Reno setuju. Mereka pun sepakat kerja sama.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.

Photo :
  • antv

Kinan kembali melamun memikirkan Anita. Kinan akhirnya cerita ke Martha soal pertemuannya dengan Anita. Martha jadi sedih karena dia berharap keluarga bisa kembali Bersatu seperti dulu.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Alex lagi-lagi tak sengaja mau nubruk David. Tapi untungnya David keburu ngeles karena males ribut sama Alex. Sambil jalan, David katain Alex. Alex dengar dan balik katain David sebagai pegawai tak tahu diri karena udah siang baru datang. David bilang kalau dia ada urusan pekerjaan yang harus diselesaikan di luar.

Alex tetap katain David. David jadi kesal. Diam-diam David ambil roti dan buatin kopi. Dia berikan itu semua ke Alex sambil bilang, biasanya orang emosi karena kurang makan. Alex jadi kesel merasa disindir David. Sementara David puas karena berhasil skakmat Alex.

Sarah semakin sering diteror. Dari surat kaleng sampai bangkai ikan busuk. Sarah cemas, tapi dia masih belum tahu kalau pengirimnya adalah penculiknya yang dulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya