Serial Suami Pengganti, Galvin Kepergok Bawa Ariana Pulang ke Rumah

Serial Suami Pengganti
Sumber :
  • antv

VIVA – Suami Pengganti semakin menghadirkan cerita menarik dan membuat penasaran pemirsa setia ANTV. Diceritakan Galvin (Ben Joshua) membawa Ariana (Laura Theux) yang pingsan kerumahnya, dia merebahkan Ariana di sofa.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Saat Galvin akan mengecek suhu badan Ariana, Saka (Rifky Balweel) datang dan menepis tangan Galvin dengan marah. Keduanya pun berdebat sampai Ariana tersadar dan mengerang kesakitan.

Setelah Saka pulang membawa Ariana, Galvin menemukan ponsel Saka (ponsel khusus dengan Dita) yang terjatuh di rumahnya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Saat itu panggilan telepon masuk berkali-kali ke ponsel Saka, Galvin pun mengangkatnya karena khawatir penting, namun ternyata Dita yang tahu kalau itu bukan Saka segera menutup panggilan teleponnya.

Galvin yang tidak curiga akhirnya mengembalikannya ke Saka saat Saka mengambil tas Ariana di mobil. Dita telah mengkonfrontir ke Saka melalui telepon soal Saka yang meninggalkan dia di restoran, bahkan saat Dita telepon sebelumnya malah orang lain yang mengangkat.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Suami Pengganti.

Photo :
  • ANTV

Saka meminta maaf ke Dita dan tepat saat itu Ariana keluar memanggil Saka. Saka segera menutup teleponnya dan masuk ke rumah. Ariana jadi heran melihat Saka bertelepon tapi ponselnya ada di meja.

Dante menemui Dita dan mengancamnya akan membeberkan hubungan Dita dan Saka ke Ariana jika Dita tidak mau membantu dia mencarikan informasi apa yang sedang dikerjakan Ariana terkait ariana glow.

Dita yang merasa khawatir akhirnya menurut. Ariana dan Sisil tidak sengaja bertemu di apotek. Sisil menjelaskan kalau dia diminta Saka untuk mengambil obatnya Dita.

Ariana lalu menegur Sisil buat tidak melakukan pekerjaan di luar pekerjaannya lain waktu, sementara Galvin terlihat geram karena Saka malah memikirkan kesehatan wanita lain saat istrinya sendiri sakit.

Ariana lalu meminta Sisil memastikan Dita meminum obat itu langsung di depan Sisil buat membuktikan kecurigaannya soal Dita yang pura-pura sakit kanker usus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya