Kenangan Tak Terlupakan Cha Eun Woo Saat Kembali ke Jakarta

Cha Eun Woo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Aktor tampan Cha Eun Woo malam ini Sabtu 23 Juli 2022, sukses menggelar Fan meeting pertamanya bertajuk CHA EUN-WOO '2022 Just One 10 Minute' [Starry Caravan] in Jakarta. Jakarta diketahui menjadi kota pertama Fan meeting pria kelahiran 1997 ini. 

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Sebelumnya Cha Eun Woo diketahui pernah datang ke Jakarta pada 2018 lalu untuk menghadiri sebuah acara penghargaan yang digelar salah satu stasiun televisi tanah air. Empat tahun berlalu, kini pemeran Do Kyung Seok dalam drama My ID Gangnam Beauty kembali ke Jakarta. 

Lantas kenangan apa yang diingat Cha Eun Woo? Diungkapnya bahwa kala kedatangan pertamanya ke Indonesia di tahun 2018 lalu membuatnya benar-benar berdebar.

Pengen Banget ke Bali, Cha Eun Woo Sampai Belajar Berenang

“Waktu pertama kali deg-degan sekali. Pertama kali dapat award di luar negeri. Saya khawatir tapi lihat fans bersemangat yang tadinya khawatir malah hilang,” kata Cha Eun Woo Sabtu, 23 Juli 2022. 

Lebih lanjut, diungkap Cha Eun Woo, kembali ke Jakarta Cha Eun Woo mengaku sudah mencicipi nasi goreng dan sangat menyukainya.

Cha Eun Woo Bikin Rasi Bintang untuk Jakarta, Terinspirasi dari Kenangan Pertama Bareng Fans

Cha Eun Woo

Photo :
  • VIVA.co.id/Agus Setiawan

“Baru datang semalam, tidak sempat makan di pesawat ketiduran terus. Jadi sampai pesan nasi goreng, katanya enak. Hari ini ingin bersenang-senang,” kata dia.

Di sisi lain, diungkap personel ASTRO ini dirinya juga tengah mempersiapkan Fan meeting untuk menyapa secara langsung para penggemarnya serta menyiapkan proyek barunya.

“Untuk bertemu kalian semua saya siapkan Fan Meeting terus apa lagi ya. Saya juga berpikir mau ngapain dan berfikir untuk karya berikutnya,” ujar dia.

Sementara itu, malam ini Cha Eun Woo telah membawakan lima buah lagu mulai First Love, Don’t Cry My Love, Focus On Me, When Youre Gone milik Shawn Mendes, Aloha dan Love so Fine. Tidak hanya itu saja, Cha Eun Woo juga sempat membuat karya seni di hadapan para penggemarnya.

“Saya akan mencoba ke sini lagi secepatnya semoga hari ini menjadi kenangan indah buat kalian juga,” kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya