Ahn Bo Hyun Hadir di Adamas Sebagai Cinta Pertama Eun Hye Soo

Ahn Bo Hyun
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Drama Korea terbaru, Adamas, menayangkan episode pertamanya pada Rabu, 27 Juli 2022. Drama tersebut akan mengisi slot jadwal tayang Rabu dan Kamis di tvN.

Drama Flex X Cop yang Diperankan Ahn Bo Hyun Akan Tayang 26 Januari

Adamas menceritakan kisah saudara kembar yang mengungkapkan kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun silam. Mereka berdua akan bekerja sama untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka. Saudara kembar itu akan menemukan Adamas yang merupakan bukti pembunuhan.

Aktor Ji Sung akan berperan ganda sebagai saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Ha Woo Shin adalah penulis novel misteri terlaris sementara Song Soo Hyun adalah jaksa pasukan khusus yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Park Sung Woong Minta Maaf Usai Adegan Ciuman dengan Aktris Muda

Selain itu, ada aktris Seo Ji Hye yang berperan sebagai Eun Hye Soo, menantu dari CEO Grup Haesong. Serta Lee Soo Kyung yang berperan sebagai Kim Seo Hee, seorang reporter urusan sosial di TNC yang memiliki sebuah dendam.

Adamas juga akan menampilkan aktor Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai sosok penting dalam jalan cerita. Ia akan berperan sebagai Kwon Min Jo, putra kedua dari Grup Haesong dan satu-satunya kekasih Eun Hye Soo.

Ada Kim Bum, Ini 7 Drama Korea dengan Aktor Tampan Tapi Perannya Antagonis

Seo Ji Hye

Photo :
  • Soompi

Kwon Min Jo memiliki kepribadian yang hangat dan baik, ia juga sempat memimpikan masa depan yang cerah dalam percintaannya dengan Eun Hye Soo. Sayangnya, Kwon Min Jo meninggal dalam kecelakaan yang tidak terduga. 

Sebelum move on dari Kwon Min Jo, Eun Hye Soo akhirnya memilih menikah dengan kakak laki-laki kekasihnya itu. Berbagai keadaan mencurigakan mulai muncul tentang kematian Kwon Min Jo, sehingga Eun Hye Soo mulai berubah dan perlahan menjadi penuh dendam.

“Ahn Bo Hyun dengan jelas menghembuskan kehidupan ke dalam karakter Kwon Min Jo dengan perendamannya yang luar biasa. Kami berterima kasih kepada Ahn Bo Hyun karena telah menangkap narasi karakter dalam aktingnya tanpa banyak penjelasan. Kwon Min Jo sangat terlibat dalam semua acara di ‘Adamas,’ jadi tolong perhatikan penampilan dan perilakunya," ungkap produser Adamas, dilansir Soompi, Kamis 28 Juli 2022.

Menjalani pernikahan yang tidak bahagia, Eun Hye Soo mulai berencana untuk membalas dendam terhadap Grup Haesong atas kematian kekasihnya. Ia turut bekerja sama dengan Ha Woo Shin dan menolong pembalasan dendam yang telah direncanakan.

Di tengah meningkatnya antisipasi untuk drama tersebut, pihak produksi memunculkan pandangan baru tentang Eun Hye Soo dengan auranya yang unik dan elegan. Ia adalah sosok cantik dan glamor tetapi tidak mudah didekati dengan pancaran matanya yang misterius.

Meskipun memiliki sorot mata yang tajam, mengenakan pakaian mewah, Eun Hye Soo digambarkan memiliki ekspresi yang kosong dengan luka masa lalu yang sangat dalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya