Sheila Dara Terlibat Cinta Segitiga dengan Reza Rahadian & Dion Wiyoko

Sheila Dara Aisha
Sumber :
  • IG @sheiladaisha

VIVA Showbiz – Sheila Dara terlibat dalam urusan cinta segitiga dengan Reza Rahadian dan Dion Wiyoko. Dalam drama fantasi romantis sepanjang 12 episode, Satria (Dion Wiyoko) harus menyaksikan cinta pertamanya yaitu Dara (Sheila Dara) mempersiapkan pernikahan dengan Rendra (Reza Rahadian) di hotel tempatnya bekerja.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Kisah tersebut dikemas dalam serial terbaru Disney+ Hotstar karya sutradara Yandy Laurens, bertajuk Yang Hilang Dalam Cinta. Beradu akting dengan Reza Rahadian dan Dion Wiyoko merupakan hal yang baru dan sangat menarik bagi Sheila Dara. Istri Vidi Aldiano itu mengaku ada banyak pengalaman yang dibagikan oleh kedua aktor tersebut sehingga bisa belajar banyak hal dan berkembang dalam hal bermain peran.

"Pengalaman mereka lebih banyak. Jadi cara menginterpretasikan sebuah peristiwa pun bisa jadi lebih kaya daripada yang aku bayangkan," kata Sheila Dara, dalam konferensi pers serial Yang Hilang Dalam Cinta secara virtual, baru-baru ini. 

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Maka dari itu, Sheila Dara sangat menikmati masa syuting bersama para pemain dari serial tersebut.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Adapun selama proses syuting berlangsung, Sheila menceritakan setiap pemain memiliki kebiasaan tersendiri ketika memiliki waktu luang di sela-sela istirahatnya.

Seperti Dion Wiyoko yang gemar minum kopi sambil menikmati waktu istirahat dan Sheila Dara yang memilih untuk tidur sejenak sebelum melanjutkan syuting kembali.

"Perbedaannya, Dion suka bikin kopi saya ngga suka bikin kopi," kata Sheila Dara disertai tawa.

"Perbedaan kebiasaan sebenarnya standar aja sih, ada yang suka buka script ketika break. Ada juga yang ketika break tidur, nah itu saya," sambungnya.

Menurut Sheila, Dara adalah karakter yang naif dan mudah kehilangan rasa percaya dirinya. Ia terlibat dalam sebuah hubungan toxic dengan tunangannya, Rendra, yang telah dipacarinya selama lima tahun.

Menjelang pernikahannya, Dara harus menghadapi sikap temperamen Rendra yang tidak pernah berubah. Untuk mempertahankan hubungannya, Dara rela kehilangan kesempatan untuk membela dirinya, tapi kali ini, ia justru kehilangan dirinya sendiri.

Berkaca pada kisah cinta yang tidak sehat, seperti penuh pertengkaran dan amarah, Sheila Dara berharap serial tersebut bisa menjadi pelajaran bagi para penonton agar bisa segera menyadari ketika sedang dalam hubungan yang toxic.

"Inginnya isu yang kita bawa di serial ini bisa dibicarakan. Minimal kalau misalnya kita punya teman, kita bisa notice mungkin dia sedang mengalami hubungan yang ngga sehat, lalu kita bisa support," kata Sheila Dara.

Disutradarai oleh Yandy Laurens berdasarkan cerita yang ditulis oleh Yandy Laurens bersama Suryana Paramita, Yang Hilang Dalam Cinta merupakan serial hasil produksi Starvision. Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Dion Wiyoko, Sheila Dara, Reza Rahadian, Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Fazrie Permana, Rizky Hanggono, Maudy Koesnaedi, Maya Hasan, Maisha Kanna dan Daniel Mananta.

Yang Hilang Dalam Cinta sudah dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 30 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya