Baru Tayang 3 Episode, Serigala Terakhir 2 Ditonton 2,5 Juta Kali

Konferensi pers Serigala Terakhir 2, ada adu panco Wulan Guritno-Hana Malasan
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Serial Serigala Terakhir 2 telah sukses menarik perhatian para penonton. Terbukti setelah seminggu tayang sejak perilisannya pda 17 Agustus lalu, serial yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya itu telah ditonton lebih dari dua setengah juta kali.

Wulan Guritno Bongkar Efek Mengejutkan Hentikan Konsumsi Gula: Lemot dan Sensian!

Dari keseluruhan 8 episode, 3 episode pertama telah tayang terlebih dahulu dan sisanya akan tayang setiap Minggu. Dengan jumlah penonton sebanyak itu, Serigala Terakhir 2 optimis bisa melampaui jumlah penonton dari Serigala Terakhir musim pertama yang ditonton sebanyak 11 juta kali.

Serigala Terakhir 2 ini menghadirkan beberapa bintang baru yang mewarnai kisahnya, salah satunya adalah tokoh Magda, seorang bos mafia, yang diperankan oleh Wulan Guritno.

Terpopuler: Saran Dokter Soal Skincare sampai Wulan Guritno Masih Alami Bereakout

Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno

“Bagi saya yang menantang bukan lah mengenai jadi bos mafia, tapi kompleksitas Magda yang dari kecil sudah di-groom bapaknya untuk hidup seperti itu. Dia memang terlihat dingin, tapi hanya itu yang ia tahu," kata Wulan Guritno, dalam pernyataan resmi yang diterima VIVA, Kamis 25 Agustus 2022.

Usia 43 Tahun Ternyata Wulan Guritno Masih Alami Masalah Breakout

Selain Wulan Guritno, ada juga Ganindra Bimo yang merasa bangga atas berhasilnya serial Serigala Terakhir 2 ini.

“Senang banget denger kabar sudah ditonton 2,5 juta kali di tengah banyaknya film dan serial lain. Gue berasa pay o atas semua perjuangan yang udah gue rasain. Ini adalah hasil kontribusi semua departemen. Gue bangga ada di produksi ini, rasanya kayak keluarga baru. Semua berkontribusi dengan baik dari pemain sampai tim produksi. Tommy sebagai sutradara dan penulis ceritanya pantas dapat kredit tinggi," ujar Bimo.

Ganindra Bimo

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Dalam tiga episode awal, diperlihatkan bagaimana Alex terombang-ambing ketika mencari Aryati dan Kayla. Alex harus berhadapan dalam aksi seru melawan Naga Hitam dengan bantuan Denpator.

Alex tahu kalau keluarganya terancam karena dia melihat Reno. Dia meminta Margo untuk memberitahu lokasi keluarganya, tapi bukan hanya Alex yang mencari mereka, Naga Hitam pun mengejar Aryati dan Kayla. Alex mengejar Aryati dan Kayla kembali ke Jakarta. 

Sementara itu, di Jakarta, Norman, Reno dan Bintang menunggu mereka di stasiun. Perebutan keluarga Alex pun terjadi, siapa yang menang akan bisa mengendalikan Alex.

Kisah keseruan ini akan berlanjut di episode keempat yang tayang hari ini di mana Alex diberikan info kalau keluarganya mati, Alex menyerang Denpator dan Naga Hitam karena marah. 

Laba-Laba Merah ternyata yang menyelamatkan keluarganya sebelum dibunuh anak buah Reno. Alex berhutang budi pada Laba-Laba Merah, tetapi dia ingin keluarganya aman. Dapatkah Alex dan keluarga selamat dari konflik segitiga ini?

Abimana Aryasatya, Hannah Al-Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang dan Nikita Rizki yang menjadi tokoh penting pada musim sebelumnya kembali.

Sementara bintang-bintang yang baru bergabung adalah Wulan Guritno, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, Donny Alamsyah, Hana Malasan dan sederet bintang lainnya akan memiliki peran yang tak kalah kuat dengan para pemeran sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya