Karakter Yoona SNSD Gak Menonjol, Kekurangan Drama Big Mouth Disorot

Big Mouth.
Sumber :
  • Kbizoom

VIVA Showbiz – Drama Korea Big Mouth tengah menjadi perbincangan di antara para penggemar K-drama karena jalan ceritanya yang begitu kompleks dan penuh kejutan.

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

Sudah tayang hingga 12 episode, drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD itu mencatat rating hingga lebih dari 10 persen.

Namun, di balik ketegangan mengungkap siapa sosok Big Mouse yang sebenarnya, ada kekurangan yang membuat drama tersebut bisa menjadi lebih baik.

List Drakor Berbiaya Fantastis! Drama Gong Yoo-Song Hye Kyo 80 Miliar Won, Squid Game 2 Lebih Gede

Drama Korea Big Mouth tembus rating 2 digit

Photo :
  • kbizoom.com

Melansir KBIZoom, media Korea baru-baru ini mengungkapkan beberapa hal yang kurang dari drama Big Mouth sehingga membuat peran beberapa karakter tidak berjalan maksimal.

6 Drama Korea Seru tentang Balas Dendam, Ada My Name hingga Vincenzo

Terlalu banyak karakter

Sejak ditayangkan, drama Big Mouse secara teratur memperkenalkan tokoh-tokoh baru yang tidak banyak berpartisipasi dalam ide utama ceritanya. Sementara jalan cerita utama adalah untuk mengungkap sosok Big Mouse, penonton justru dibuat penasaran oleh masing-masing karakter yang mencurigakan.

Sebagai konsekuensi dari karakter yang begitu luas, drama ini terkesan sulit untuk fokus pada karakter yang benar-benar penting. Waktu layar dari pemeran utama juga berkurang sehingga mereka tidak memiliki banyak perkembangan.

Plot twist yang berlebihan

Plot twist yang bagus dapat meningkatkan K-drama ke level yang lebih baik dan Big Mouth tampaknya dalam usaha untuk menciptakan itu.

Big Mouth.

Photo :
  • Kbizoom

Mulanya, plot twist di Big Mouth membuat alur cerita tetap intens dan mendebarkan, namun sejak episode 10 plot twist tersebut dirasa mulai berlebihan.

Alih-alih membuat penonton penasaran soal sosok Big Mouse, kini tampaknya banyak yang menyerah pada prediksi mereka karena Big Mouth terus memberikan detail yang mengejutkan.

Penjelasan 'paksa'

Ada formula yang digunakan Big Mouth sejak episode 1. Secara khusus, drama ini akan memunculkan masalah, kemudian karakter bertindak, lalu penonton akan diberi tahu penjelasannya.

Namun, seiring berjalannya waktu formula yang sama berulang-ulang menjadi membosankan. Ada juga ketegangan yang berkurang dalam alur cerita karena penonton mulai bisa menebak siapa yang akan menyelesaikan masalahnya.

Yoona SNSD tertutup pemain pendukung

Yoona SNSD dan Lee Jong Suk

Photo :
  • Twitter @mystarmyangel

Karakter Yoona sebagai Ko Mi Ho selalu membantu suaminya, Park Chang Ho, dalam setiap langkah yang ia lakukan.

Meskipun karakter ini digambarkan memiliki sifat yang sangat baik, ia sering kali gagal dibandingkan dengan karakter lainnya.

Selain itu, penampilan dari para pemeran pendukung seperti Yang Kyung Won, Kim Joo Hun, Jung Jae Jung, dan lainnya ditulis lebih banyak memiliki taktik dibandingkan dengan Ko Mi Ho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya