Mengulik Detail Serial Game of Thrones Musim ke-8

Daenerys Targaryen di serial Game of Thrones Season.
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA.co.id – Setelah edisi perdana tayang pada April 2011 silam, serial Game of Thrones baru saja rampung menayangkan musim ketujuh. Sesuai dengan pernyataan penggarapnya, musim kedelapan bakal menjadi yang terakhir dari tayangan hit HBO ini.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Musim ke-7 menyajikan alur cerita nan seru seperti peperangan antar kerajaan, keberadaan White Walkers, dan fakta soal Jon Snow yang mengejutkan. Otomatis, musim kedelapan bakal jadi puncak cerita.

Musim ke-8 kemungkinan tayang pada akhir 2018 atau awal 2019. Menurut laporan The Hollywood Reporter, 2019 adalah tahun yang paling memungkinkan.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Mengenai jumlah episode, David Benioff dan D.B. Weiss yang mewakili pihak GoT menjelaskan bahwa musim ke-8 akan dibagi menjadi 6 potong. Meski sedikit, satu episode memiliki durasi yang lebih panjang yakni 60 hingga 120 menit.

Proses syuting musim kedelapan belum dimulai saat ini. Aktor Nikolaj Coster-Waldau, pemeran Jaime Lannister, menjelaskan kapan detailnya.

Jason Mamoa Pernah Terlilit Utang Sampai Keluarganya Kelaparan

"Kita akan kembali (syuting) pada Oktober 2017 mendatang sehingga beberapa minggu lalu, mungkin kita akan mendapatkan naskah dan membacanya. Aku sangat penasaran," ujarnya.

Perang besar antara Cersei Lannister melawan Daenerys Targaryen dan Jon Snow, tak akan terelakkan. Ditambah White Walkers yang telah menghancurkan dinding raksasa, apa jadinya musim kedelapan Game of Thrones nanti?

Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021