Dua Malaikat Pencabut Nyawa Tampan dari Korea

Song Seung Heon
Sumber :
  • OCN/Dramabeans

VIVA.co.id – Masih belum bisa berpindah hati dari si tampan Lee Dong Wook, yang berperan sebagai malaikat pencabut nyawa dalam serial terkenal, Goblin? Kostum serba hitam dilengkapi topi fedora, seakan menjadi ciri khas aktor yang berperan sebagai malaikat pencabut nyawa. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Ketampanan Lee Dong Wook dalam memerankan karakternya tersebut, rupanya akan dibandingkan dengan aktor lain yang tak kalah ganteng, Song Seung Heon. Dalam drama terbarunya, Black, Song Seung Heun yang namanya melejit lewat drama Endless Love ini, akan memerankan sosok malaikat pencabut nyawa. 

Lee Dong Wook.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Seperti dilansir dari Dramabeans, Song Seung Heun diceritakan menempel dalam tubuh seorang polisi. Tugasnya melindungi kematian. Dalam drama ini, Song Seung Heon akan didampingi si cantik, Go Ara. Diceritakan Go Ara yang berperan sebagai Hwarang mampu melihat kematian.

Keduanya terkadang berakhir membentuk sebuah aliansi untuk menentang hukum dari surga , demi menyelamatkan kehidupan. Drama Black akan ditayangkan mulai 15 Oktober 2017 mendatang. 

Sinopsis dan Review A Shop for Killers, Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook
Drama A Shop For Killers

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Drama Korea bergenre aksi yang sedang naik daun, A Shop For Killers, baru saja menayangkan episode terakhirnya di platform Disney+ Hotstar. Berikut fakta-fakta menariknya

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024