Viva.co.id: Berita Hari Ini Terbaru Terkini dan Terpopuler

img_title

Caisar

seniman
29 Agustus 1989
s/d
Sekarang
img_title img_title
Berbagai pekerjaan, Caisar lakoni dengan tulus. Mulai dari tukang ojek, asisten artis, hingga pendamping pengisi acara tv. Ia pun terkenal dengan goyang caisar-nya di layar kaca.

Nama Caisar melambung lewat goyangannya dalam acara televisi Yuk Kita Sahur atau lebih sering disebut YKS. Goyangan yang kerap disebut ‘Goyang Caisar’ itu cepat populer karena unik dan lucu yang tayang di Trans TV. Caisar sering mempraktikkannya dengan background musik dangdut  dengan lagu "Buka Dikit Joss" yang dipopulerkan oleh pedangdut Juwita Bahar.

Pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya ini merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara dari pasangan Dadang Iskandar dan Nani Suryati Ningsih. Ia hidup dalam kesederhanaan.

Selepas SMA, Caisar sempat menjadi tukang ojek berpenghasilan kurang lebih Rp 40.000 per hari. Ia tidak lanjut kuliah karena terbentur masalah biaya. Kakaknya, Wawan yang kala itu tengah berprofesi sebagai manajer komedian pun mengenalkan Caisar dengan Yadi Sembako.

Pada tahun 2007, pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 ini pun resmi menjadi asisten Yadi Sembako. Tak hanya menyiapkan kostum, ia pun kadang mengelap keringat majikannya. Caisar juga sempat menjadi asisten komedian Bopak dan Budi Anduk.

Keberuntungan pun datang menghampiri Caisar. Artis Soimah, yang sering melihat Caisar mondar-mandir di lokasi syuting program Show Imah, mengajaknya menjadi co-host program tersebut. Lewat acara Show Imah, Caisar memperkenalkan goyangan khasnya, yang tayang di Trans TV pada 2012.

Popularitas Caisar menanjak kala ikut mengisi acara Yuk Kita Sahur bersama Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Soimah, Deny Cagur, dan Cinta Laura selama Ramadhan dari bulan Juli hingga Agustus 2013.

Caisar selalu menyerukan kepada penonton, “Penonton, keep smile!” Ramadan pun berlalu, program Yuk Kita Sahur pun berganti menjadi Yuk Keep Smile dengan Caisar menjadi salah satu bintangnya. Goyangan yang seperti cacing kepanasan ini membuat namanya melambung dengan julukan "Goyang Caisar".

Pada 5 April 2014, Caisar pun menikah dengan Indadari Mindrayanti yang merupakan mantan pacar dari komedian Aming dan janda Lucky Hakim. Dari pernikahan mereka, Caisar telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama unik Kipsmail Aditya Harnano.

Pada tahun 2015 pula, Caisar menarik diri dari dunia hiburan dan fokus sebagai wirausaha. Ia menjual berbagai makanan dan baju muslim. Bisnis ini dijalani bersama sang istri.

Setelah berhenti dari dunia selebriti, Caisar terbilang rajin dalam beribadah. Ia pun menunaikan ibadah haji pada 3 September 2016 atas undangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud.

Setelah hampir dua tahun bergelut dengan dunia barunya, pada Agustus 2017 Caisar kembali ke panggung hiburan. Ia tampil dalam acara variety show Pesbukers yang tayang di antv. Di sini, ia mencoba mempertaruhkan kesuksesan Goyang Caisar-nya. (AC/DN)

KELUARGA
Orang Tua     : Dadang Iskandar dan Nani Suryati Ningsih
Istri                : Indadari Mindrayanti
Anak              : Kipsmail Aditya Harnano

KARIER
Acara TV
Show Imah, Trans TV, (2012)
Yuk Kita Sahur, Trans TV, (2013)
Yuk Keep Smile, Trans TV, (2013-2014)
Pesbukers, antv, (2017)

Filmografi
Jomblo Keep Smile (2014)


Berita Terkait
Caisar dan Kekasih Baru Ternyata Dijodohkan Indadari

Caisar dan Kekasih Baru Ternyata Dijodohkan Indadari

Gosip

23 Februari 2018
Ingin Menata Hidup, Caisar: Aku, Kamu dan Allah yang Tahu

Ingin Menata Hidup, Caisar: Aku, Kamu dan Allah yang Tahu

Showbiz

22 Agustus 2017
Soal Perceraian, Kakak Caisar: Kalau Dibuka Itu Aib Keluarga

Soal Perceraian, Kakak Caisar: Kalau Dibuka Itu Aib Keluarga

Arsip

22 Agustus 2017
Heboh Joget, Pemilik Goyang Caisar Cedera

Heboh Joget, Pemilik Goyang Caisar Cedera

Arsip

5 September 2013
Share :