Fakta di Balik Keputusan Caisar Kembali Joget

Caisar Aditya hadapi masalah rumah tangga
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Keputusan Caisar kembali berjoget mengundang kontroversi. Terlebih lagi, sang istri, Indadari, menentang keras keputusan Caisar untuk kembali terjun ke dunia hiburan. Namun, Caisar tetap bersikukuh, dan terjadi lah perceraian. Eko Patrio pun angkat bicara soal alasan di balik keputusan Caisar untuk kembali berjoget. 

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

Menurut Eko, Caisar yang langsung meminta untuk kembali tampil di televisi. Setelah berbicara, akhirnya Eko sepakat untuk bekerja sama dengan ayah satu anak itu. 

"Dia mengajukan dirinya sendiri. Dia yang pertama kali memohon, minta kepada tim komando bisa mengisi acara atau tidak. Karena ada peluang menari ya sudah boleh," kata Eko di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 28 Agustus 2017.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Suami Viona itu sempat menawarkan kesempatan untuk sebuah sketsa. Namun, Caisar sadar dengan keahliannya yang hanya bisa menari.

"Saya kasih kesempatan untuk ikut sketsa, dia bilang, 'Mas, aku enggak bisa, aku nge-dance saja,” ucap Eko menirukan perkataan Caisar.

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya

Kembalinya Caisar ke dunia hiburan karena kebutuhan ekonomi dalam keluarga. Hal ini dibenarkan Eko Patrio.

"Saya melihat dia sangat butuh karena bisnisnya agak drop, ya sudah jadi pengisi acara. Kebetulan acara kami butuh dancer, apalagi ada orang India jadi dia nge-lead," ungkap Eko. (ase)

Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024