Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

Putri Anne
Sumber :
  • IG @anneofficial1990

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Salah satunya adalah tentang gaya Putri Anne membagikan momen dia tengah ditato di dekat siku pergelangan tangannya.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Senin 22 Januari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 Januari 2024:

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

1. Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990

Putri Anne sekali lagi mencuri perhatian dengan keputusannya untuk menambahkan tato baru. Melalui postingannya, Putri Anne membagikan momen dia tengah ditato di dekat siku pergelangan tangannya.

Tato yang dipilih oleh Putri Anne menggambarkan seekor burung yang diduga sebagai elang, dengan tambahan sebuah mata berwarna biru di atasnya, yang dikenal sebagai simbol evil eye atau bisa juga diartikan sebagai jimat pelindung. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Eko Patrio Ternyata Jadi Sosok di Balik Layar Akad Nikah Verrell dan Putri Zulkifli Hasan

Eko Patrio.

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadat

Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan baru-baru ini membuat heboh publik dengan kemunculan sebuah video akad nikah. Namun, setelah ditelusuri, momen tersebut hanya bagian dari iklan partai yang diketuai oleh Zulkifli Hasan, yaitu PAN.

Usut punya usut, Eko Patrio merupakan sosok di balik ide akad nikah Verrell Bramasta dengan perempuan bernama lengkap Futri Zulya Savitri tersebut. Eko Patrio yang merupakan kader partai berpikir bahwa tayangan ini bisa menarik perhatian masyarakat. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 5 Fakta Akad Nikah Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan, Segini Besaran Maharnya

Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Photo :
  • TikTok

Beberapa waktu lalu, media sosial mendadak dihebohkan dengan kemunculan video akad nikah Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan. Tampak dalam video pernikahan yang beredar, mantan kekasih Natasha Wilona itu menggelar akad nikah secara sederhana.

Dalam video tersebut, Verrell Bramasta terlihat menggunakan jas berwarna putih seperti pengantin kebanyakan. Sementara perempuan bernama Futri Zulya Safitri itu tampak menggunakan gaun berwarna putih yang sangat cocok dengan tubuhnya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Miris! Aksi Pinkan Mambo Dipaksa Suami Ngamen di Lampu Merah Bikin Warganet Ngelus Dada

Pinkan Mambo

Photo :
  • IG @pinkan_mambo

Penyanyi cantik Pinkan Mambo kembali menuai sorotan publik. Nama pelantun lagu 'Kasmaran' ini lagi-lagi sukses menyita perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas usai dirinya dinikai oleh sang konten kreator bernama Arya Khan.

Seperti diketahui, setelah penyanyi bersuara emas itu menikah dengan Arya Khan kehidupannya bisa dibilang berubah 180 derajat. Terbaru, Pinkan Mambo mendadak beraksi layaknya seorang pengamen sambil joget-joget di lampu merah. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya