Hampers Lebaran Howel and Co, Jadikan Hari Raya Lebih Berkesan

Box Hampers Howel and Co.
Sumber :

VIVA – Bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi bersama keluarga dan kerabat dekat. Momen ini juga ditandai dengan saling mengirimkan bingkisan atau hampers, yang kini sudah menjadi tradisi menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Memberikan hampers merupakan salah satu bentuk tanda perhatian, rasa terima kasih sekaligus pengganti silaturahmi fisik yang barangkali tidak bisa Anda lakukan.

Anda ingin memberikan bingkisan yang unik sekaligus meninggalkan kesan yang tak terlupakan? Paket Hampers Howel and Co bisa jadi pilihan menarik untuk Anda.

Jelang Lebaran, Tren Parcel Hemat Budget Makin Diminati! Ini Tipsnya

Howel and Co, penyedia produk souvenir, handuk, bathrobe kimono, handuk couple, dan bed cover berkualitas premium, tentu sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai bingkisan terbaik sekaligus bermanfaat.

Hampers Howel and Co

Karyawan Unboxing Hampers Lebaran dari Raffi Ahmad dan Nagita, Ternyata Ini Isinya

Pada momentum Lebaran 2022 ini, Howel and Co meluncurkan beberapa paket hampers yang elegan dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Berikut beberapa di antaranya:

Azka Mecca Set

Paket ini cocok untuk pasangan. Terdiri dari sebuah silk mukena plus pouch dan sarung. Akan menjadi kombinasi yang tepat untuk menambah semangat beribadah di bulan Ramadhan.

Azka Cendana Set Couple

Apabila Anda ingin memberikan hampers yang lebih lengkap, Azka Cendana Set Couple bisa jadi pilihan terbaik. Di dalam kemasannya terdapat 2 sajadah, 2 tasbih, sebuah silk mukena lengkap dengan pouch, serta sarung.

Vattar Fitraa Set

Sajadah serta Al-Qur’an dalam hampers ini membuat orang terkasih semakin bersemangat untuk rajin tadarus di bulan penuh berkah ini. Apalagi Al-Qur’an dalam giftset ini sudah dilengkapi terjemahan dan petunjuk tajwid. Menarik bukan?

Vattar Hilal Set

Untuk Anda yang ingin memberikan hampers dengan kesan mewah dan elegan untuk seseorang yang sangat penting, maka paket Vattar Hilal Set adalah pilihan terbaik. Hampers ini berisi sebuah sajadah, Al-Qur’an, tasbih gemstones, dan silk mukena yang mewah.

Hampers Ramadhan Premium Set

Apabila Anda ingin menghadiahkan hampers lebaran yang lebih terkesan santai, Anda bisa memilih paket Hampers Ramadhan Premium Set. Gift set ini berisi sebuah handuk mandi, handuk tangan, dan handuk olahraga.

Anda tidak perlu khawatir hampers bingkisan tersebut tidak terpakai. Sebab, semua orang pasti membutuhkan handuk.

Produk-produk tersebut memiliki harga yang bervariasi. Mulai dari Rp 129 ribu hingga Rp 876 ribu.

Cara Pemesanan

Berikut adalah cara pemesanan produk Howel and Co :

1. Pilih kategori produk yang anda inginkan.

2. Pilih dan klik pada produk yang Anda sukai.

3. Masukkan Jumlah  yang diinginkan, lalu pilih tambah ke keranjang

4. Apabila anda ingin berbelanja lagi, pilih kembali belanja. Kalau sudah tidak ada lagi maka pilih lanjut ke kasir.

5. Isi form informasi pelanggan

6. Cek detail pengiriman, dan pilih layanan yang diinginkan. Lalu pilih metode pembayaran. Selesai

Anda memiliki pertanyaan sebelum melakukan pemesanan? Hubungi tim Customer Service Howel and Co untuk informasi lebih lanjut. Anda bisa langsung menghubungi Howel and Co melalui live chat yang ada di website atau melalui Whatsapp di nomor 08111-7-5588-2 dan Line @howelandco.

Alasan Memilih Howel and Co

Howel and Co adalah situs e-commerce yang memberikan service dalam bentuk pembuatan hadiah dan souvenir. Terdapat berbagai hadiah dan souvenir berkualitas dari Howel and Co. Produk Howel and Co meliputi Handuk, Bathrobe, Sajadah, Bedcover, Piyama, dan masih banyak lagi.

Keunikan situs e-commerce gift Howel and Co antara lain memiliki souvenir jenis long lasting memory dan kategori premium set. Maka, setiap produk yang ditawarkan, dapat bermanfaat dan tahan lama atau bahkan akan selalu dikenang oleh orang-orang yang Anda cintai.

Hadiah adalah suatu bagian dari keseharian yang melengkapi begitu banyak momen penting dan bahagia dalam kehidupan manusia. Sedangkan souvenir melambangkan ucapan terima kasih kepada setiap tamu, seperti dalam acara pernikahan, ulang tahun, serah terima jabatan, hingga event perusahaan lainnya.

Menemukan hadiah dan souvenir yang bermanfaat tidaklah mudah, karena harus bisa menjadi kegunaan yang umum untuk semua orang.

Oleh karena itu Howel and Co memberikan kesan yang baik lewat packing hadiah yang exclusive dengan harga bersahabat. Anda juga bisa membuat souvenir dalam jumlah banyak dengan custome desain.

Produk Howel and Co berguna dan dapat dicustom sesuai dengan keinginan Anda, dengan material terbaik serta cocok untuk moment acara Anda. Howel and Co menggunakan material terbaik untuk memberikan kepuasan terbaik untuk momen Anda.

Dimulai sejak tahun 2015 dengan nama “Towel Boss”, Howel and Co terus berusaha menjadi situs e-commerce terpercaya dalam pembuatan hadiah dan souvenir. Howel and Coakan selalu membantu kebutuhan terhadap barang yang dibutuhkan untuk dijadikan pemberian paling berkesan.

Handuk yang selama ini dikenal sebagai barang umum sehari-hari tersebut, oleh dikreasikan agar lebih menarik dan memiliki daya tarik lebih.

Selain karena kebutuhan masyarakat yang selalu menggunakan handuk, budaya memberikan hadiah adalah hal yang biasa dilakukan di Indonesia. Peluang ini yang kemudian dimaksimalkan oleh Howel and Co untuk mendedikasikan brandnya sebagai pemain kategori perlengkapan rumah di Shopee.

Howel and Co juga sukses meraih Top Brand Award 2022 dalam memberikan pelayanan terbaik dalam bentuk hadiah maupun souvenir.

Terakhir, seluruh produk hampers yang Anda pesan akan dikemas secara rapi dalam kotak premium berkualitas untuk memberikan kesan berkelas. Maka, jangan ragu, segera jadikan Howel and Co sebagai pilihan hampers lebaran untuk orang-orang tercinta Anda sekarang juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya