Detik-detik Sean Gelael Lolos dari Kecelakaan Anthione Hubert

Pembalap asal Indonesia, Muhammad Sean Gelael
Sumber :
  • Dokumentasi Tim Jagonya Ayam

VIVA – Kabar duka datang dari lintasan balap Spa-Franchorchamps, Belgia pada akhir pekan kemarin. Pembalap dari tim Renault yang berlaga di Formula 2, Anthione Hubert tewas usai mengalami kecelakaan.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Mobil yang dikendarai Hubert menabrak dinding lintasan, dan kemudian dihantam mobil dari pembalap Juan Manuel Correa yang sedang melaju kencang.

Akibat dari peristiwa itu, mobil Hubert terbelah dan hancur berantakan. Ia segera dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sementara itu, mobil Correa sempat terlontar ke udara saat bertabrakan dengan mobil Hubert. Saat ini, kondisi Correa dikabarkan sudah membaik dan sedang menjalani perawatan lanjutan.

Baca juga: 3 Momen Bahagia Novak Djokovic Sebelum Mundur dari US Open 2019

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Le Demon Choc di YouTube, dilansir Senin 2 September 2019, ada beberapa pembalap lain yang berada di belakang Correa. Salah satunya yakni Sean Gelael.

Pada analisa yang terpampang di video, tampak mobil Sean melaju tepat di belakang Correa, beberapa detik sebelum tabrakan terjadi. Posisi mobil Sean ada di sisi kiri, sedangkan kecelakaan terjadi di sisi kanan.

Melalui akun Instagram, Sean menyatakan belasungkawa atas meninggalnya rekan satu profesinya itu. “Hanya cinta dan doa untuk keluargamu. Istirahatlah dengan tenang,” tulis Sean di kolom keterangan gambar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya