Deontay Wilder Kembali Ejek Tyson Fury

Deontay Wilder vs Tyson Fury
Sumber :
  • Instagram @bronzebomber

VIVA – Pemegang gelar juara tinju kelas berat WBC, Deontay Wilder mengungkapkan, bahwa Tyson Fury mengalami masalah di tempat latihannya. Hal itu terlihat, ketika Fury memecat Ben Davison dan digantikan SugarHill Steward sebagai pelatih.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Keduanya memang kerap berselisih. Konferensi pers terakhir mereka diwarnai insiden, ketika keduanya saling dorong dan melontarkan kata-kata kasar.

"Dia memiliki banyak masalah, terutama di tempat latihan. Itu sebabnya kamu melihat banyak energi gugup darinya. Saya belum pernah melihat seseorang dengan begitu banyak energi gugup. Saya bisa mencium dan merasakannya," kata Wilder, dikutip dari Mirror, Kamis 20 Februari 2020.

Ketika Ronaldo dan Conor McGregor Bertemu Usai Pertarungan Tyson Fury Vs Francis Ngannou

"Dia punya banyak masalah dan telah mereka tutupi sebagian. Dia mengubah banyak hal dan membawa begitu banyak orang ke dalamnya. Kamu tahu frasa, jika tidak rusak, jangan perbaiki," tambahnya.

Tak tinggal diam, Fury juga membalas hinaan Wilder. Ia mengatakan, akan membawa pulang sabuk dan menjadi juara baru.

Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

Wilder juga mengejek Fury tentang masalah KO yang dialami dalam pertarungan pertama mereka, sekitar 14 bulan yang lalu.

"Aku yang berdiri di atasmu, aku yang superior. Berapa kali kamu bermimpi tentang ronde ke-12? Kamu tahu kisah David dan Goliath? Anda tahu yang terjadi? Itu akan terjadi lagi, dan kali ini saya berjanji anda tidak akan bangun," tutur Wilder.

Deontay Wilder dan Tyson Fury akan berhadapan dalam pertandingan ulang, dan menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu pada Sabtu 22 Februari 2020 malam mendatang. Pertarungan itu akan berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya