Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

Mike Tyson latih tinju Francis Ngannou
Sumber :
  • sportbible

VIVA – Cuplikan Mike Tyson melatih Francis Ngannou untuk debut tinju melawan Tyson Fury telah dibagikan oleh petinju kelas berat yang hebat itu.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Superstar MMA, Ngannou dijadwalkan melakukan debutnya di dalam ring tinju pada hari Sabtu 28 Oktober melawan juara dunia kelas berat WBC saat ini.

Pertarungan tersebut akan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi dan mantan juara UFC Ngannou telah memanggil salah satu yang terbaik dalam olahraga ini untuk mempersiapkannya menghadapi Fury.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Tyson, juara kelas berat termuda dalam sejarah, telah melatih 'Predator' dan memposting cuplikan sesi Las Vegas mereka di media sosial.

'Iron' Mike terlihat memberikan pendampingan bagaimana pendekatan pukulan uppercut pada pad, mengarahkan teknik pukulan ke perut dan masukan.

Juara HSS Series 5, Forlan Rivaldo Bikin Lenny Hartono Bangga

Di awal klip, Tyson terdengar berkata kepada petarung Kamerun, "Kamu tahu ini baru permulaan. Kamu dengar aku, Francis? Ini baru permulaan."

Ia juga menginstruksikannya untuk mengendurkan lengannya saat berada di atas bantalan, setelah memberinya demonstrasi yang cukup cemerlang di usianya yang sudah menginjak 57 tahun.

Klip itu diberi judul: "Kami baru saja memulai @francis_ngannou, ingat itu" dan sepertinya para pecinta tinju akan melihat kisah lengkap dari pelatihan ini sebagai bagian dari seri yang disebut "Mencetak seorang juara".

Ngannou hengkang dari UFC pada bulan Juni 2023 dan pindah secara menguntungkan ke PFL (Professional Fighters League).

Petinju berusia 36 tahun itu selalu bermimpi berkompetisi di tinju selain MMA dan yakin keterlibatan Tyson di kubunya sangat penting.

“Membawa Mike Tyson ke kamp pelatihan saya adalah salah satu keputusan terbaik yang bisa saya ambil untuk mempersiapkan pertandingan melawan Tyson” kata Ngannou.

"Mike Tyson adalah idola saya dalam olahraga ini. Pengalaman dan IQ tinju dia akan penting untuk mengasah teknik saya di bawah bimbingannya untuk memenangkan pertarungan super ini."

Tyson mengatakan kemenangan Ngannou akan menjadi kejutan yang lebih besar dibandingkan ketika Buster Douglas menimbulkan kekalahan pertamanya dalam karirnya di Tokyo Dome pada tahun 1990.

Namun, Fury yang tak terkalahkan penuh percaya diri memasuki slugfest, membalas dan berkata: "Semua orang punya rencana sampai...  Bomber ini menghantam wajahmu saat malam pertarungan."

Pertarungan ini akan dipertandingkan berdasarkan peraturan tinju tetapi sabuk WBC Fury tidak dipertaruhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya