Salat Zuhur Berjamaah Terakhir Imam Nahrawi di Kemenpora

Imam Nahrawi usai salat zuhur di Kemenpora
Sumber :
  • VIVAnews / Robbi Yanto

VIVA – Imam Nahrawi terlihat di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga usai meletakkan jabatannya sebagai Menpora di depan Presiden Joko Widodo, Kamis pagi tadi, 19 September 2019. Terlihat, dia berkumpul dengan beberapa pegawai Kemenpora demi menyampaikan salam perpisahan.

Kemenpora: Proses Transisi Pemerintahan Harus Diisi Gagasan Segar Anak Muda

Ada acara pertemuan yang digelar Imam di Auditorium Kemenpora, kawasan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta. Setibanya di lokasi, Imam tak langsung ke ruang pertemuan.

Dia terlebih dulu menuju masjid. Pantauan VIVAnews, Imam langsung melaksanakan salat zuhur berjemaah dengan stafnya.

Kemenpora Dukung Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

Para pewarta pun ikut salat bersama Imam. Ada pula yang hanya menunggu di depan masjid dan mengabadikan momen Imam selepas salat.

"Ketika saya pertama menjabat sebagai Menpora, masjid ini yang disambangi. Saya salat di situ. Sekarang, saya melakukannya lagi. Rekan-rekan wartawan yang belum salat silakan ditunaikan dahulu. Setelah itu baru ketemu saya lagi di Auditorium Kemenpora," kata Imam.

Menpora Dito Beri Kabar Baik, Arab Saudi Komitmen Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Meski baru saja ditetapkan sebagai kasus tersangka suap dana hibah KONI oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, Imam tak berubah. Dia tetap ramah kepada para pewarta.

Bahkan, Imam, yang gemar olahraga bulutangkis itu, sempat berinteraksi dengan salah satu pewarta karena membawa raket.

Wajah Imam sedikit pucat. Namun, dia memastikan kondisi kesehatannya masih baik. "Alhamdulillah saya baik-baik saja," ujar Imam. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya