Lihat Triple G Berjaya, Canelo Lempar Perang Urat Saraf

Keributan antara Canelo Alvarez dan Danny Jacobs
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Superstar tinju Meksiko, Saul 'Canelo' Alvarez, melempar perang urat saraf kepada rivalnya, Gennady Gennadyevich Golovkin. Umpan adu bacot dilempar Canelo usai Golovkin menyabet gelar kelas menengah versi IBF, saat berduel melawan Sergiy Derevyanchenko.

Terpopuler: Persebaya Surabaya Terkam Arema FC, Harga Fantastis Tiket Duel Canelo Alvarez

Keberhasilan Triple G meraih sabuk juara kelas menengah IBF memancing spekulasi, terjadi trilogi melawan Canelo. Spekulasi ini ditanggapi oleh Canelo.

Suksesnya Triple G mengalahkan Derevyanchenko, bukan modal kuat untuk bisa menang melawannya.

Petinju Juara Dunia Canelo Alvarez Pernah Mau Hajar Lionel Messi

"Saya ini petarung yang dicari, setiap orang mau berduel. Sejak dia bertarung melawan saya, Golovkin maksudnya, apa yang sudah diperbuatnya? Tidak ada sama sekali," kata Canelo dikutip TV Azteca.

Canelo mau saja bertarung kembali melawan Triple G. Tapi, harus ada jaminan yang diberikan.

Canelo Alvarez Vs Jermell Charlo: Duel Dua Raja, Satu Singgasana

Bayaran tinggi, diharapkan Canelo, bisa ditawarkan promotor saat berduel melawan Triple G. Jika angkanya tak sesuai, dia akan menolaknya dengan tegas.

"Sebab, Golovkin tak mewakili tantangan baru buat saya. Sudah pernah saya mengalahkannya. Saya memberinya 24 ronde, dan dia gagal menang. Pertarungan ketiga? Saya pasti menang lagi, bahkan bisa menganvaskannya," ujar Canelo.

Live Boxing Canelo Alvarez vs Jermell Charlo

Live tvOne: Prediksi Legenda Tinju Dunia Canelo Alvarez Vs Jermell Charlo

Juara dunia sejati kelas _Super Middleweight_ (WBC, WBA, IBF, WBO, dan the Ring), Saul Canelo Alvarez akan ditantang oleh juga juara dunia sejati Jermell Charlo.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2023