Porseni Bakrie 2019, Mempererat Silaturahmi dengan Olahraga

Porseni Bakrie 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/Robbi Yanto

VIVA – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Bakrie 2019 rampung digelar. Ajang ini memperlombakan enam cabang olahraga dan diikuti oleh 27 perusahaan di bawah naungan Bakrie Grup. Total peserta lebih dari 1.000 orang. Jumlahnya jauh melebihi total peserta pada gelaran yang sama di tahun-tahun sebelumnya.

Porseni Bakrie 2022 Ditutup Ajang Lari 5K Diikuti Ribuan Peserta

Tenis meja, tenis lapangan, futsal, basket, catur adalah cabang olahraga yang diperlombakan. Porseni Bakrie 2019 ditutup dengan ajang lari 5K di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Minggu 10 November 2019. PT Arutmin Indonesia keluar sebagai juara umum pada edisi tahun ini.

Anggota Dewan Komite Olahraga dan Seni Budaya Bakrie, Adika Arysthana Bakrie mengatakan Porseni merupakan kegiatan yang digelar Bakrie Grup setiap tahunnya yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi.

Porseni Bakrie 2022 Officially Opens, Eight Sports Competed

"Mari kita bersyukur Porseni Bakrie 2019 ini telah berjalan dengan aman dan lancar. Olahraga adalah kegiatan yang bisa mengumpulkan banyak orang. Hal ini bisa dibuktikan pada Porseni Bakrie 2019 yang diikuti lebih dari 1.000 orang dari berbagai perusahaan dan berbagai daerah," kata Adika.

"Semoga kita semakin tahun semakin kompak. Itu yang paling penting di perusahaan Bakrie ini. Makin mengenal satu sama lain bukan hanya di perusahaan tapi di antarperusahaan. Dan itu dapat terwujud di acara olahraga," imbuhnya.

Porseni Bakrie 2022 Hadirkan Cabang Olahraga Baru untuk Milenial

Di ajang lari 5K, Adika juga turut berpartisipasi bersama tunangannya yaitu Vannya Istarinda. Selain itu juga ada Syailendra Bakrie, dan Anindhita Bakrie. 

Arutmin Indonesia, juara Umum Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Bakrie 2022

Juara Umum Porseni Bakrie 2022, Arutmin Indonesia Raih 13 Piala dari 6 Cabor

Arutmin Indonesia berhasil keluar sebagai juara umum kompetisi Pekan Olahraga dan Seni, Porseni Bakrie 2022. Mereka berhasil mendapat 13 piala dari 6 cabang olahraga.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023