Cabor Tenis Porseni Bakrie 2018 Resmi Dibuka

Anindra Ardiansyah Bakrie bersama peserta Porseni Bakrie 2018.
Sumber :
  • VIVA / Zulfikar Husein

VIVA – Cabang olahraga Tenis lapangan dalam gelaran Pekan Olahraga dan Seni Budaya (Porseni) Bakrie 2018 resmi dibuka oleh Ketua Dewan Komite Olahraga dan Seni Budaya Grup Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie. Sebanyak 8 perusahaan grup Bakrie turut serta dalam ajang ini.

Juara Umum Porseni Bakrie 2022, Arutmin Indonesia Raih 13 Piala dari 6 Cabor

Dalam sambutannya, Ardi menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk menjalin silatuhrahmi grup usaha Bakrie. Melalui olahraga, diharapkan seluruh elemen grup Bakrie bisa saling mengenal dan semakin akrab.

"Tujuan terpenting dari diadakannya Porseni Bakrie ini agar menjaga silatuhrahmi antar sesama Grup Bakrie," kata Ardi, kepada VIVA, Minggu, 22 Juli 2018. 

Porseni Bakrie 2022 Ditutup Ajang Lari 5K Diikuti Ribuan Peserta

"Sekarang ini Grup Bakrie cukup besar, kadang-kadang sulit untuk bertemu satu sama lainnya. Ya, mudah-mudahan kita semua disini bisa semakin erat seperti layaknya keluarga," lanjutnya.

Ardi juga berharap ke depannya ajang ini bisa digelar setiap tahun. Perlu diketahui, Porseni Bakrie pertama kali mulai bergulir pada tahun 1992.

Porseni Bakrie 2022 Officially Opens, Eight Sports Competed

"Harapan saya ajang bisa terus berlangsung secara berkelanjutan setiap tahun dan teman-teman biaa mengenal satu sama lainnya," ujarnya.

Ketua Komite Olahraga dan Seni Budaya Grup Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie.

Selain tenis, Porseni Bakrie 2018 juga mempertandingan cabor lainnya. Yakni, futsal, tenis meja, catur dan lari 5k. Sedangkan, untuk seni budaya akan ada perlombaan fotografi yang mengambil tema Porseni Bakrie 2018.

Ajang ini sudah dimulai sejak April lalu dan puncaknya September mendatang. Sejumlah cabor seperti tenis meja dan catur sudah menemukan para juaranya.

Sementara untuk tenis lapangan, pertandingan bakal berlangsung dari 22 Juli hingga 29 Juli. Menurut rencana, pembukaan resmi Porseni 2018 akan berlangsung pada Sabtu, 28 Juli 2018 yang berbarengan dengan perlombaan lari 5k (Bakrie 5k).

Berikut hasil akhir pertandingan Porseni Bakrie 2018:

Bulutangkis
Peringkat I: BBI
Peringkat II: EMP
Peringkat III: Arutmin
Peringkat IV: Lapindo

Tenis Meja
(Kategori Beregu)
Peringkat I: BBI
Peringkat II: ANTV
Peringkat III: BSP
Peringkat IV: BPI

(Kategori Perseorangan)
Peringkat I: Yahya (BBI)
Peringkat II: Ragil (BSP)
Peringkat III: Hendro (ANTV)
Peringkat IV: Amrodin (BPI)

Catur
Peringkat I: Bakrie Autoparts
Peringkat II: Bakrie Pipe Industies
Peringkat III: Bakrie Building Industries
Peringkat IV: Bakrie Pesona Rasuna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya