Undian BWF World Tour Finals 2019, Jojo Tantang Kento Momota

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • Instagram/@bwf.official

VIVA – Undian BWF World Tour Finals 2019 telah selesai dilakukan. Undian tersebut berlangsung, Senin, 9 Desember 2019.  BWF World Tour Finals 2019 akan berlangsung di di Guangzhou, China 11-15 Desember.

Thailand Masters 2023: Dejan/Gloria Gagal ke Semifinal Usai Ditebas China

Dua tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting berada di grup yang berbeda. Jojo sapaan akrab Jonatan Christie berada di Grup A bersama, Kento Momota (Jepang), Wang Tzu Wei (Taiwan) dan Anderson Antonsen (Denmark). 

Sedangkan Ginting di Grup B bersama, Chou Tien Chen (Taiwan), Chen Long (China) dan Viktor Axelsen (Denamrk). 

Keylor Navas Murka, Neymar Dijual PSG, Jonatan Christie Tersingkir

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga berada di Grup yang berbeda. 

Kevin/Marcus di Grup A bersama, Takesi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), Li Junhui/Liu Yuchen (China) dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang). Ahsan/Hendra di Grup B dengan, Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan), Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia). 

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Grup A bersama, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), Chan Qingchen/Jia Yifa (China) dan Du Yue/Li Yinhui (China). 

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan saling berhadapan dengan Hafiz Faizal/Gloria Emmanuele Widjaja. Mereka juga akan bertemu dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang). 

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan

Dimulai Hari Ini, Alwi Farhan dan 4 Wakil Indonesia Tempur di Guwahati Masters 2023

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Alwi Farhan dan empat wakil Indonesia lainnya memulai perjuangan mereka pada turnamen BWF Super 100 Guwahati Masters 2023.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023