Ngebut Terus, Qarrar Firhand Dikepung Pegokart Malaysia di AKOC 2020

Situasi Asian Karting Open Championship (AKOC)
Sumber :
  • Robbi/Vivanews

VIVA – Pegokart muda Indonesia, Qarrar Firhand Ali tampil apik di Sesi Heat Ajang Asian Karting Open Championship (AKOC), Sabtu 15 Februari 2020.

Gokar Listrik Hadir di Indonesia, Lengkap dengan Sirkuit

Pegokart dari tim Tanada Racing itu mampu tampil konsisetan dari sesi Kualifikasi dan Heat 1-2 pada ajang yang digelar di Sentul Internasional Karting Circuit (SIKC), Bogor Jawa Barat.

Pada sesi Heat 1, Qarrar mencatatkan waktu 7 menit 44,270 detik. Kemudian, di Heat 2, pegokart sembilan tahun tersebut mencatatkan waktu lebih baik yaitu 7 menit 37,291 detik.

Pembalap Indonesia Qarrar Firhand Berhasil Finis Kelima di Trofeo Andrea Margutti

Hasil ini tentu akan menjadi modal bagus bagi Qarrar di Heat 3 sekaligus babak final yang akan digelar Minggu, 16 Februari 2020.

Akan tetapi, juara Rok Asia Zone 2019 itu juga patut waspada. Pasalnya, di Heat 1 ia dikepung dua pegokart Malaysia yakni Timofey Mikhaylov dan Travis Teoh. Timovey hanya berselisih 5,010 detik, sementara Travis berjarak 3,091 detik.

WN Singapura Tewas saat Main Gokart di Batam, Rambut Tersangkut Roda hingga Tercerabut

Sementara di Heat 2, Timofey mendapatkan nasib sial. Saat balapan baru berjalan dua lap, Timofey mengalami insiden crash sehingga tak mampu menyelesaikan balapan.

Gokar listrik

Gokar Jadi Batu Loncatan Menuju Ajang Balap Dunia

Gokar sebagai kendaraan mungil dengan mesin bertenaga, bukan hanya sekadar permainan anak-anak atau hobi keluarga.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024