Ramalan Eks Juara MotoGP untuk Ducati Musim 2018

Pembalap penguji Ducati, Casey Stoner.
Sumber :

VIVA – Eks Juara MotoGP 2007, Casey Stoner menaruh harapan besar terhadap mantan timnya, Ducati musim 2018. Tentu Stoner ingin melihat Jorge Lorenzo atau Andrea Dovizioso tahun ini menjadi juara.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Kendati demikian, menurut Stoner kondisi dan karakter dasar motor berbeda. Jadi, rasa upaya untuk mengendarainya tidak akan mudah.

Namun, melihat perubahan yang terjadi pada Ducati dalam beberapa tahun terakhir, Stoner meyakini bahwa harapan untuk menjadi yang terbaik di MotoGP tetap terbuka.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

"Saya sudah beberapa kali merasakan perubahan yang terjadi pada Ducati. Ada yang buruk, tapi juga banyak yang baik. Itu semua perbedaan yang ada dan kami telah mengerjakan banyak hal demi peningkatan performa Ducati," ujar Stoner dilansir Motor Sport. Minggu 4 Februari 2018. 

Stoner merasa sangat beruntung, karena dia telah memiliki tambahan ilmu tentang karakter motor dan bagaimana menaklukkan motor tersebut.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

"Sebagai mantan pebalap MotoGP, saya punya harapan yang baik untuk dua pebalap Ducati saat ini. Perubahan stelan dan spesifikasi pada motor saat ini, tentunya akan membuat banyak kemudahan saat balapan nanti," tambah pembalap penguji Ducati itu.
 

Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022